KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi telah mendorong percepatan adaptasi masyarakat menggunakan berbagai layanan keuangan secara digital. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk memanfaatkan momentum tersebut dengan memberikan layanan digital yang aman, cepat dan mudah. Hasilnya, jumlah pengguna BNI Mobile Banking mencapai 8,56 juta pada Kuartal pertama 2021. Jumlah itu tumbuh 58,4% dibandingkan posisi yang sama tahun lalu sebesar 5,41 juta nasabah. Dari sisi nilai transaksi, BNI Mobile Banking mengalami kenaikan Rp 138 triliun pada Maret 2021 atau tumbuh 33,2% dibandingkan Maret 2020 yang tercatat sebesar Rp 103 triliun. Sementara dari jumlah transaksi, layanan digital BNI ini tercatat sebanyak 95 juta pada kuartal tiga bulan pertama 2021. Jumlah itu meningkat 50,4% dibandingkan posisi yang sama tahun lalu mencapai 63 juta transaksi.
Awal tahun, pengguna BNI Mobile Banking terus bertambah
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi telah mendorong percepatan adaptasi masyarakat menggunakan berbagai layanan keuangan secara digital. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk memanfaatkan momentum tersebut dengan memberikan layanan digital yang aman, cepat dan mudah. Hasilnya, jumlah pengguna BNI Mobile Banking mencapai 8,56 juta pada Kuartal pertama 2021. Jumlah itu tumbuh 58,4% dibandingkan posisi yang sama tahun lalu sebesar 5,41 juta nasabah. Dari sisi nilai transaksi, BNI Mobile Banking mengalami kenaikan Rp 138 triliun pada Maret 2021 atau tumbuh 33,2% dibandingkan Maret 2020 yang tercatat sebesar Rp 103 triliun. Sementara dari jumlah transaksi, layanan digital BNI ini tercatat sebanyak 95 juta pada kuartal tiga bulan pertama 2021. Jumlah itu meningkat 50,4% dibandingkan posisi yang sama tahun lalu mencapai 63 juta transaksi.