JAKARTA. Setelah mantap dengan penjualan lewat distribusi bancassurance, PT AXA Indonesia mengincar perkembangan bisnis melalui kanal distribusi in store. In store atawa penjualan produk asuransi AXA Indonesia melalui gerai, saat ini baru beroperasi di pasar ritel Carrefour di seluruh Indonesia. AXA menyesuaikan produk yang dijualnya dengan kebutuhan pelanggan Carrefour yang 75% merupakan ibu rumah tangga. AXA mengklaim perkembangan kanal distribusi baru ini cukup memuaskan. "Tahun lalu, kami berhasil mengumpulkan pendapatan premi Rp 10,2 miliar dari total premi tahun sebelumnya, yakni Rp 4,13 triliun," ujar Colin Ly, Chief Marketing Officer AXA Indonesia, Selasa (12/7).
AXA genjot penjualan asuransi di gerai
JAKARTA. Setelah mantap dengan penjualan lewat distribusi bancassurance, PT AXA Indonesia mengincar perkembangan bisnis melalui kanal distribusi in store. In store atawa penjualan produk asuransi AXA Indonesia melalui gerai, saat ini baru beroperasi di pasar ritel Carrefour di seluruh Indonesia. AXA menyesuaikan produk yang dijualnya dengan kebutuhan pelanggan Carrefour yang 75% merupakan ibu rumah tangga. AXA mengklaim perkembangan kanal distribusi baru ini cukup memuaskan. "Tahun lalu, kami berhasil mengumpulkan pendapatan premi Rp 10,2 miliar dari total premi tahun sebelumnya, yakni Rp 4,13 triliun," ujar Colin Ly, Chief Marketing Officer AXA Indonesia, Selasa (12/7).