JAKARTA. PT AXA Life Indonesia meluncurkan sistem AXA Life Secured Payment dalam proses transaksi pembelian produk asuransi jiwa dan kesehatannya melalui jalur telemarketing. Melalui sistem ini pula, AXA Life Indonesia menjadi pioner dan pemain asuransi pertama di Indonesia yang memberikan layanan berteknologi Interactive Voice Response (IVR). Presiden Direktur AXA Life Indonesia Hengky Djojosantoso menjelaskan, AXA Life Indonesia, sebagai grup dari AXA di Indonesia, akan terus melakukan inisiatif dan terobosan untuk meningkatkan layanan yang efisien kepada nasabah. Untuk memenuhi kebutuhan nasabah, AXA Life juga mengembangkan layanan dan produk berbasis digital yang kini telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. “Kami ingin menjadi asuransi yang paling fokus kepada nasabah di Indonesia sesuai dengan nilai Customer Centricity yang dipegang perusahaan. Dengan AXA Life Secured Payment, kami berharap nasabah dapat merasakan keamanan dan kenyamanan saat membeli produk kami,” ujar Presiden Direktur AXA Life Indonesia Hengky Djojosantoso dalam keterngan tertulis di Jakarta, Kamis (4/8). Layanan IVR atau Interactive Voice Response adalah teknologi yang memudahkan telemarketing dalam proses penjualan, dimana nasabah tidak perlu menyebutkan nomor kartu kredit. Nasabah cukup menginput sendiri dengan menekan 16 angka nomor kartu kreditnya dan expire date (batas waktu) kartu pada keypad handphone atau pesawat teleponnya. “Layanan digital dapat menjawab kebutuhan nasabah dan menjadikan AXA Life sebagai perusahaan asuransi pertama yang memberikan layanan dengan mengedepankan keamanan dan kenyamanan nasabah melalui teknologi IVR di Tanah Air. Kami percaya pemanfaatan teknologi ini akan semakin meningkakan kepercayaan nasabah,“ tambahnya. Hengky menambahkan bahwa inovasi digital menjadi salah satu bisnis strategi utama di AXA Life Indonesia mengingat masyarakat Indonesia sudah semakin dekat dengan dunia digital saat ini. AXA di Indonesia sendiri sudah mengedepankan transformasi digital untuk menyempurnakan layanan bisnisnya. AXA Life sebagai perusahaan yang terus berinovasi terus mengembangkan jalur distribusi yang efektif bagi perusahaan dan nasabah. Salah satunya dengan jalur telemarketing.
AXA Life luncurkan layanan melalui "telemarketing"
JAKARTA. PT AXA Life Indonesia meluncurkan sistem AXA Life Secured Payment dalam proses transaksi pembelian produk asuransi jiwa dan kesehatannya melalui jalur telemarketing. Melalui sistem ini pula, AXA Life Indonesia menjadi pioner dan pemain asuransi pertama di Indonesia yang memberikan layanan berteknologi Interactive Voice Response (IVR). Presiden Direktur AXA Life Indonesia Hengky Djojosantoso menjelaskan, AXA Life Indonesia, sebagai grup dari AXA di Indonesia, akan terus melakukan inisiatif dan terobosan untuk meningkatkan layanan yang efisien kepada nasabah. Untuk memenuhi kebutuhan nasabah, AXA Life juga mengembangkan layanan dan produk berbasis digital yang kini telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. “Kami ingin menjadi asuransi yang paling fokus kepada nasabah di Indonesia sesuai dengan nilai Customer Centricity yang dipegang perusahaan. Dengan AXA Life Secured Payment, kami berharap nasabah dapat merasakan keamanan dan kenyamanan saat membeli produk kami,” ujar Presiden Direktur AXA Life Indonesia Hengky Djojosantoso dalam keterngan tertulis di Jakarta, Kamis (4/8). Layanan IVR atau Interactive Voice Response adalah teknologi yang memudahkan telemarketing dalam proses penjualan, dimana nasabah tidak perlu menyebutkan nomor kartu kredit. Nasabah cukup menginput sendiri dengan menekan 16 angka nomor kartu kreditnya dan expire date (batas waktu) kartu pada keypad handphone atau pesawat teleponnya. “Layanan digital dapat menjawab kebutuhan nasabah dan menjadikan AXA Life sebagai perusahaan asuransi pertama yang memberikan layanan dengan mengedepankan keamanan dan kenyamanan nasabah melalui teknologi IVR di Tanah Air. Kami percaya pemanfaatan teknologi ini akan semakin meningkakan kepercayaan nasabah,“ tambahnya. Hengky menambahkan bahwa inovasi digital menjadi salah satu bisnis strategi utama di AXA Life Indonesia mengingat masyarakat Indonesia sudah semakin dekat dengan dunia digital saat ini. AXA di Indonesia sendiri sudah mengedepankan transformasi digital untuk menyempurnakan layanan bisnisnya. AXA Life sebagai perusahaan yang terus berinovasi terus mengembangkan jalur distribusi yang efektif bagi perusahaan dan nasabah. Salah satunya dengan jalur telemarketing.