JAKARTA. AXA Mandiri dan AXA meningkatkan layanan bisnisnya dengan melakukan transformasi digital. Sejak meniti layanan digital pada tahun 2012 silam, tahun ini AXA Mandiri dan AXA melakukan akselerasi untuk integrasi transformasi digital. Emannuel Wehry, Chief Marketing Officer of AXA Indonesia bilang, layanan digital akan meningkatkan efisiensi, memberikan kemudahan akses kepada nasabah dan sejumlah mitra bisnis, sekaligus untuk merespons perubahan dalam gaya hidup masyarakat saat ini. “Digital dapat membantu kami menjawab kebutuhan nasabah, distributor, hingga karyawan. Digital telah mengubah peran kami sebagai pemberi asuransi dan kami percaya bahwa ini adalah peluang besar untuk memberikan layanan yang lebih baik,” ujarnya, Rabu (21/1).
AXA Mandiri dan AXA lakukan transformasi digital
JAKARTA. AXA Mandiri dan AXA meningkatkan layanan bisnisnya dengan melakukan transformasi digital. Sejak meniti layanan digital pada tahun 2012 silam, tahun ini AXA Mandiri dan AXA melakukan akselerasi untuk integrasi transformasi digital. Emannuel Wehry, Chief Marketing Officer of AXA Indonesia bilang, layanan digital akan meningkatkan efisiensi, memberikan kemudahan akses kepada nasabah dan sejumlah mitra bisnis, sekaligus untuk merespons perubahan dalam gaya hidup masyarakat saat ini. “Digital dapat membantu kami menjawab kebutuhan nasabah, distributor, hingga karyawan. Digital telah mengubah peran kami sebagai pemberi asuransi dan kami percaya bahwa ini adalah peluang besar untuk memberikan layanan yang lebih baik,” ujarnya, Rabu (21/1).