KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Axa Mandiri Financial Services memproyeksikan potensi bisnis dari saluran bancassurance masih cukup cerah di tahun depan. Meski ada pula tantangan di kanal bisnis ini. Director Of In Branch Channel Axa Mandiri Tisye Diah Retnojati menilai, kanal pemasaran bancassurance masih punya peluang untuk terus tumbuh positif di 2018. Diantaranya dari angka penetrasi yang masih terbilang rendah, sehingga bisa menjadi peluang untuk dimaksimalkan. Meski begitu, ia mengakui ada tantangan yang makin besar bagi kanal ini. Diantaranya, perkembangan teknologi yang memudahkan nasabah bank dalam memenuhi kebutuhannya. "Diantaranya dengan adanya mobile banking apakah nasabah masih rutin datang ke kantor bank untuk bisa ditawarkan produk asuransi?" katanya, belum lama ini.
Axa Mandiri masih andalkan bancassurance di 2018
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Axa Mandiri Financial Services memproyeksikan potensi bisnis dari saluran bancassurance masih cukup cerah di tahun depan. Meski ada pula tantangan di kanal bisnis ini. Director Of In Branch Channel Axa Mandiri Tisye Diah Retnojati menilai, kanal pemasaran bancassurance masih punya peluang untuk terus tumbuh positif di 2018. Diantaranya dari angka penetrasi yang masih terbilang rendah, sehingga bisa menjadi peluang untuk dimaksimalkan. Meski begitu, ia mengakui ada tantangan yang makin besar bagi kanal ini. Diantaranya, perkembangan teknologi yang memudahkan nasabah bank dalam memenuhi kebutuhannya. "Diantaranya dengan adanya mobile banking apakah nasabah masih rutin datang ke kantor bank untuk bisa ditawarkan produk asuransi?" katanya, belum lama ini.