KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kanal pemasaran bancassurance masih jadi tulang punggung bisnis PT Axa Mandiri Financial Services. Meski begitu, penetrasi kanal tersebut diakui masih kecil. Director Of In Brench Channel Axa Mandiri Tisye Diah Retnojati mengatakan, dalam memasarkan produk asuransi secara in branch bancassurance, pihaknya mengandalkan kerja sama dengan Bank Mandiri dan Bank Mandiri Syariah (BSM). Namun, ia mengakui penetrasi perusahaan terhadap nasabah kedua bank tersebut masih minim. "Saat ini penetrasinya masih sekitar 12% dari total nasabah Bank Mandiri dan BSM," ungkapnya, belum lama ini.
Axa Mandiri target gaet 25% nasabah Mandiri-BSM
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kanal pemasaran bancassurance masih jadi tulang punggung bisnis PT Axa Mandiri Financial Services. Meski begitu, penetrasi kanal tersebut diakui masih kecil. Director Of In Brench Channel Axa Mandiri Tisye Diah Retnojati mengatakan, dalam memasarkan produk asuransi secara in branch bancassurance, pihaknya mengandalkan kerja sama dengan Bank Mandiri dan Bank Mandiri Syariah (BSM). Namun, ia mengakui penetrasi perusahaan terhadap nasabah kedua bank tersebut masih minim. "Saat ini penetrasinya masih sekitar 12% dari total nasabah Bank Mandiri dan BSM," ungkapnya, belum lama ini.