JAKARTA. Industri penjualan ayam olahan turut meraup keuntungan pada bulan puasa dan Lebaran. Pasalnya, permintaan untuk produk ayam alahan ini meningkat hingga 15% bila dibandingkan tahun lalu. Jika dibanding pada bulan biasanya ada kenaikan hingga 50%. Karena itu, industri pun gencar meningkatkan produksi dan promosi. Bahkan ada juga yang mengeluarkan produk baru. PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk (CPIN) misalnya, memiliki berbagai macam produk ayam olahan untuk mencapai berbagai segmen pasar. CPIN mempunyai beberapa merek produk ayam olahan seperti Golden Fiesta, Fiesta, dan Champ. "Saat ini, fiesta sedang menawarkan suatu konsep makanan siap santap (ready to meal)," ujar Gun Affandy, Head of Public Relation Prima Food Internationl (PFI), Rabu (31/5).
Ayam olahan laris manis di Ramadan
JAKARTA. Industri penjualan ayam olahan turut meraup keuntungan pada bulan puasa dan Lebaran. Pasalnya, permintaan untuk produk ayam alahan ini meningkat hingga 15% bila dibandingkan tahun lalu. Jika dibanding pada bulan biasanya ada kenaikan hingga 50%. Karena itu, industri pun gencar meningkatkan produksi dan promosi. Bahkan ada juga yang mengeluarkan produk baru. PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk (CPIN) misalnya, memiliki berbagai macam produk ayam olahan untuk mencapai berbagai segmen pasar. CPIN mempunyai beberapa merek produk ayam olahan seperti Golden Fiesta, Fiesta, dan Champ. "Saat ini, fiesta sedang menawarkan suatu konsep makanan siap santap (ready to meal)," ujar Gun Affandy, Head of Public Relation Prima Food Internationl (PFI), Rabu (31/5).