JAKARTA Akses internet kini menjadi akses yang tak bisa dihindari oleh pelaku usaha. Tingginya pengguna internet di Indonesia menjadi potensi pasar yang mesti dilirik pemain bisnis, terutama bisnis online alias e-commerce. "Ada dua alasan kenapa brand harus masuk online," kata Iim Fahima Jachja, CEO Virtual Consulting dalam Seminar E-Commerce untuk Brand di Jakarta, Kamis (7/2). Berikut alasan tersebut: Pertama, potensi dari jumlah pengguna internet yang tinggi di Indonesia memungkinkan bagi pengusaha untuk memperkenalkan dan menjual produknya.
Ayo bikin bisnis online sekarang!
JAKARTA Akses internet kini menjadi akses yang tak bisa dihindari oleh pelaku usaha. Tingginya pengguna internet di Indonesia menjadi potensi pasar yang mesti dilirik pemain bisnis, terutama bisnis online alias e-commerce. "Ada dua alasan kenapa brand harus masuk online," kata Iim Fahima Jachja, CEO Virtual Consulting dalam Seminar E-Commerce untuk Brand di Jakarta, Kamis (7/2). Berikut alasan tersebut: Pertama, potensi dari jumlah pengguna internet yang tinggi di Indonesia memungkinkan bagi pengusaha untuk memperkenalkan dan menjual produknya.