KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (ACES), yang kini bertransformasi dengan mengusung brand baru AZKO, menegaskan langkah strategis perusahaan lewat penguatan ekspansi, pencapaian regional, serta komitmen jangka panjang terhadap keberlanjutan. Direktur Utama ACES, Prabowo Widyakrisnadi, menyampaikan bahwa transformasi ini merupakan bagian dari strategi fundamental yang dijalankan sepanjang tahun 2024. “Ini menjadi momentum penting yang menegaskan keberhasilan strategi fundamental kami sepanjang tahun 2024, mulai dari ekspansi toko, inovasi produk dan layanan, hingga transformasi strategis dengan meluncurkan AZKO sebagai wajah baru Perseroan,” ungkap Prabowo dalam siaran pers, Selasa (17/6). Hingga saat ini, AZKO telah membuka enam toko baru serta memperluas cakupan layanan omnichannel ke empat wilayah baru: Abepura (Papua), Sorong (Papua Barat Daya), Indramayu (Jawa Barat), dan Palu (Sulawesi Tengah). Bersamaan dengan rebranding ini, AZKO juga berhasil meraih penghargaan Marketing Initiative of the Year di ajang Retail Asia Awards 2025 di Singapura.
AZKO Mantapkan Transformasi, Ekspansi&Dorong Keberlanjutan lewat Strategi Bisnis 2030
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (ACES), yang kini bertransformasi dengan mengusung brand baru AZKO, menegaskan langkah strategis perusahaan lewat penguatan ekspansi, pencapaian regional, serta komitmen jangka panjang terhadap keberlanjutan. Direktur Utama ACES, Prabowo Widyakrisnadi, menyampaikan bahwa transformasi ini merupakan bagian dari strategi fundamental yang dijalankan sepanjang tahun 2024. “Ini menjadi momentum penting yang menegaskan keberhasilan strategi fundamental kami sepanjang tahun 2024, mulai dari ekspansi toko, inovasi produk dan layanan, hingga transformasi strategis dengan meluncurkan AZKO sebagai wajah baru Perseroan,” ungkap Prabowo dalam siaran pers, Selasa (17/6). Hingga saat ini, AZKO telah membuka enam toko baru serta memperluas cakupan layanan omnichannel ke empat wilayah baru: Abepura (Papua), Sorong (Papua Barat Daya), Indramayu (Jawa Barat), dan Palu (Sulawesi Tengah). Bersamaan dengan rebranding ini, AZKO juga berhasil meraih penghargaan Marketing Initiative of the Year di ajang Retail Asia Awards 2025 di Singapura.
TAG: