BABY-G Rilis Jam Tangan Terbaru, Berkolaborasi dengan Kuromi



MOMSMONEY.ID - Casio Indonesia bersama PT Gilang Agung Persada mengumumkan peluncuran baru pada rangkaian jam tangan tahan guncangan Baby-G yaitu BGD-10K yang berkolaborasi dengan karakter Kuromi.

Tahun ini, menandai peringatan 30 tahun Baby-G, yang memulai debutnya pada 1994 sebagai jam tangan G-Shock tahan guncangan untuk wanita aktif.

Dalam rangka memperingati hari jadinya itu, Baby-G menghadirkan BDG-10K dalam empat warna yang bisa digunakan sebagai jam tangan atau gantungan dengan penunjuk waktu yang unik.


Rilisan terbaru ini, BGD-10K merupakan jam tangan tahan guncangan dengan desain pop warna-warni. Muncul dipasangkan dengan dudukan khusus dengan tali.

Set ini juga bekerja dengan dua cara berbeda, yaitu dipakai sebagai jam tangan atau digantung pada tali sebagai gantungan atau charm.

Untuk mengubah jam tangan menjadi gantungan yang digantung di tas atau ikat pinggang, cukup lepaskan bezel dan talinya, lalu tempatkan casing tengahnya ke dalam dudukan khusus. Tempat silikon ini dapat dihias dengan stiker dan barang lainnya untuk pesona yang benar-benar dipersonalisasi.

Baca Juga: Peringati 30 Tahun Kehadirannya, Baby-G Masih Fokus Pada DNA Bisnis Utamanya

Jam tangan dan set dudukan khusus hadir dalam variasi warna pop yang terinspirasi oleh warna trendi mode Y2K sekitar tahun 2000.

Tekan tombol lampu saat jam tangan dalam Mode Ketepatan Waktu dan serangkaian animasi seni piksel muncul secara acak di layar LCD untuk sentuhan ekstra menyenangkan.

BGD-10K merupakan yang pertama dalam lini Baby-G+Plus, rangkaian jam tangan Baby-G yang akan ditawarkan Casio dengan item yang dapat dipersonalisasi agar sesuai dengan selera gaya pengguna.

Casio juga mengumumkan, karakter Sanrio yang populer, Kuromi akan menjadi duta Baby-G untuk memperingati ulang tahun merek tersebut yang ke-30.

Tagline promosi Baby-G, “Be you. Be me,” artinya menjalani hidup dengan caramu sendiri, dan Kuromi mempromosikan proyek #KUROMIFYTHEWORLD, sebuah kampanye untuk mengisi dunia dengan KUROMIES yang ingin menjalani hidup dengan mandiri.

Baby-G dan Kuromi sama-sama populer di kalangan gadis remaja, menjadikan keduanya pasangan alami.

Selanjutnya: Resmi Melantai di BEI Hari Ini, Saham Intra Golflink Resorts (GOLF) Naik 35%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha