Baby Wise Flagship Store di BSD, Solusi Nyaman Belanja Kebutuhan Ibu, Bayi & Anak



KONTAN.CO.ID - Baby Wise telah dikenal sebagai retailer yang menyediakan berbagai produk perlengkapan untuk ibu, bayi, dan anak-anak yang memberi pengalaman berbelanja yang nyaman dan menyenangkan. Untuk memudahkan para orang tua dalam perjalanan mengasuh anak, terutama yang bertempat tinggal di Tangerang Selatan dan sekitarnya. Hari ini, Baby Wise secara resmi membuka gerai ketiganya, yang mana gerai ini merupakan flagship store pertamanya di BSD, Tangerang Selatan. Grand opening dari Baby Wise Flagship Store berlangsung selama tiga hari mulai dari tanggal 4 sampai 6 Oktober 2024.  

Baby Wise Flagship Store memiliki luas 1.500 m² dan menghadirkan ribuan produk dari 500 jenama lokal dan internasional, sehingga dapat menjadi one-stop shop untuk membeli berbagai perlengkapan ibu, bayi, dan anak. Produk-produk ini terbagi dalam beragam kategori yang lengkap, di antaranya adalah pakaian berikut aksesorinya, mainan, perawatan tubuh, alat makan, perlengkapan menyusui, kesehatan, perlengkapan kamar, dan lainnya.

Baby Wise flagship store ini hadir untuk menjawab kebutuhan para orang tua yang sering kali mengalami kebingungan dalam memilih produk-produk yang tepat untuk buah hati mereka. Salah satu tantangan utama dalam berbelanja produk bayi dan anak adalah banyaknya pilihan yang tersedia, sehingga tidak jarang membuat orang tua merasa bingung dan khawatir apakah mereka telah membuat pilihan yang terbaik.


Untuk mengatasi masalah ini, Baby Wise menghadirkan Sales Expert, yaitu tim ahli yang siap membantu orang tua dalam menentukan produk yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka. Walau memiliki pengetahuan luas tentang produk untuk ibu, bayi, dan anak, akan tetapi para Sales Expert akan membagikan informasi dan melakukan pendekatan seperti seorang teman, sehingga orang tua tetap merasa nyaman saat berbelanja.

Ivone Gendo, pendiri Baby Wise, menyatakan, “Kami memahami bahwa berbelanja perlengkapan bayi dan anak bisa menjadi pengalaman yang membingungkan tetapi juga momen yang menyenangkan dan tidak boleh terlewatkan bagi banyak orang tua, terutama mereka yang baru pertama kali memiliki anak. Itulah mengapa Baby Wise menghadirkan Sales Expert yang akan mendampingi orang tua saat berbelanja layaknya seorang teman terpercaya, sehingga dapat membantu mereka memilih produk yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan bayi dan anak.”

Keunggulan lainnya dari Baby Wise Flagship Store adalah konsep kenyamanan yang dirancang untuk seluruh keluarga. Baby Wise memberikan perhatian khusus dalam pengalaman berbelanja yang hangat dan menyenangkan dengan menyediakan area playground untuk anak-anak, sehingga mereka bisa bermain dengan aman sambil menunggu orang tua berbelanja. Tak hanya itu, tersedia juga area kafe di dalam gerai yang nyaman jika orang tua, khususnya para ayah yang ingin beristirahat setelah menemani para ibu berbelanja. Ada pula nursing room untuk memenuhi kebutuhan ibu yang ingin menyusui bayi di tempat tertutup dan nyaman.

Selama periode grand opening dari Baby Wise Flagship Store, para pengunjung bisa menikmati berbagai program menarik, seperti hadiah berupa goodie bags berisi produk senilai hingga Rp.1 juta bagi 150 pembeli pertama setiap harinya yang melakukan pembelian minimum Rp.1,5 juta. Selain itu, Baby Wise juga berkolaborasi dengan beberapa jenama ternama untuk mengadakan lelang amal yang seluruh hasilnya akan didonasikan ke panti asuhan. Acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai doorprize dan giveaway yang akan dibagikan kepada pengunjung yang beruntung.

Tak hanya itu, untuk menambah pengetahuan orang tua tentang pengasuhan anak, Baby Wise juga menyelenggarakan beberapa talk show dengan narasumber dokter anak bersama beberapa brand ternama. Ada pula berbagai workshop menarik yang dapat diikuti orang tua secara gratis dengan berbelanja minimal Rp.500 ribu.

Dengan menghadirkan pengalaman berbelanja yang nyaman, lengkap, dan dibantu oleh para ahli yang terpercaya, Baby Wise siap menjadi solusi bagi para orang tua yang menginginkan produk terbaik untuk buah hati mereka. Baby Wise Flagship Store berlokasi di Kav. Commercial De Park Lot I.18 Jl. BSD Raya Utama, Tangerang Selatan dengan jam operasional toko pukul 10.00—21.00 WIB.

Tentang Baby Wise

Baby Wise merupakan retailer yang menyediakan berbagai produk perlengkapan untuk ibu, bayi, dan anak-anak dengan pengalaman berbelanja yang nyaman dan menyenangkan, didukung dengan pelayanan berkualitas dan harga kompetitif yang berdiri sejak tahun 2017. Sejak kehadirannya, Baby Wise berkomitmen untuk menghadirkan berbagai produk untuk ibu, bayi, dan anak-anak dengan kualitas terbaik, sehingga diharapkan dapat memudahkan para orang tua dalam perjalanan mengasuh anak.

Baby Wise saat ini telah memiliki tiga store, dimana store pertama berlokasi di BSD Boulevard, kemudian store kedua berlokasi di Surabaya, dan store ketiga yang menjadi flagship store Baby Wise berlokasi di Jalan BSD Raya Utama dengan tempat yang lebih luas dan produk yang semakin lengkap.

Baca Juga: Tawaran usaha toko perlengkapan bayi

Selanjutnya: Perusahaan Kripto Pintu Kantongi Izin Pedagang Fisik Aset Kripto dari Bappebti

Menarik Dibaca: Kisah Pengusaha Batik Tembus Pasar Global Lewat E-commerce

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti