Baca Boruto: Two Blue Vortex Chapter 11 Terjemahan Indonesia, Ini Link Resminya



KONTAN.CO.ID - Link baca manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 11 sub Indo atau terjemahan Bahasa Indonesia, cek link resmi yang legal berikut ini. Manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 11 Bahasa Indonesia dapat diakses lewat platform resmi Manga Plus by Shueisha.

Manga Boruto: Two Blue Vortex chapter terbaru sudah dirilis!

Pada bulan Juni 2024 ini, Boruto: Two Blue Vortex memasuki chapter yang ke-11. Ceritanya semakin menarik, satu per satu kekuatan dari karakter di seri manga Boruto ini mulai terungkap.


Boruto sebagai karakter utama memang terlihat bagaimana perkembangannya yang signifikan. Namun yang lebih mengejutkan adalah Himawari yang ternyata terdapat Kurama di dalam tubuhnya.

Berbeda dnegan Kurama yang bersemayam di tubuh Naruto, Kurama versi Himawari ini wujudnya lebih kecil.

Pada Boruto: Two Blue Vortex chapter 11 ini akan mengungkap seperti apa kekuatan Himawari yang bangkit bersama Kurama di dalam tubuhnya.

Penasaran dengan manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 11? Berikut ini link baca manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 11 terjemahan Bahasa Indonesia dan sinopsisnya.

Baca Juga: Nonton Wind Breaker Episode 12 Subtitle Indonesia dan Link Streaming Resmi Bstation

Link baca manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 11:

  • Baca Boruto: Two Blue Vortex chapter 11 Bahasa Indonesia: https://mangaplus.shueisha.co.jp/viewer/4000402
Untuk membaca manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 11 lengkap dengan terjemahan Bahasa Indonesia, Anda dapat mengunjungi link resmi di atas.

Nantinya akan diarahkan ke web atau situs resmi Manga Plus ketika membuka lewat browser. Baca manga Boruto: Two Blue Vortex juga bisa diakses lewat aplikasi Manga Plus yang tersedia di ponsel pintar Android dan iOS.

Cara mengaktifkan terjemahan Bahasa Indonesia dapat memilih opsi Bahasa yang tersedia. Kemudian pilih Bahasa (IND), nantinya manga yang Anda baca secara otomatis muncul dengan terjemahan Bahasa Indonesia.

Sinopsis Boruto: Two Blue Vortex chapter 11 dapat Anda simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Link Baca Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 10 Bahasa Indonesia Resmi Manga Plus

Sinopsis Boruto: Two Blue Vortex chapter 11

Manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 11 berjudul "Yang Sesungguhnya".

Himawari yang bangkit karena Inojin yang sekarat!!

Apakah sebenarnya kekuatan itu?!

Penyelamatan secepat kilat! Kini Boruto berhadapan dengan Hidari yang memiliki kekuatan sang guru.

Akhir kata, selamat membaca manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 11 sub Indo atau terjemahan Bahasa Indonesia terbaru yang sekarang sudah tersedia di Manga Plus by Shueisha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News