KONTAN.CO.ID - WELLINGTON. Perusahaan asuransi besar yang beroperasi di Selandia Baru termasuk Insurance Australia Group dan Suncorp Group secara kumulatif telah menerima lebih dari 9.000 klaim sejauh ini setelah badai hebat dan banjir di dalam dan sekitar Auckland. Hingga Senin pagi, Asuransi Vero dan AA dari Suncorp telah menerima sekitar 3.000 klaim, sementara merek Asuransi AMI dari IAG telah menerima lebih dari 5.000 klaim. Tower Ltd pada hari Minggu juga mengatakan telah menerima lebih dari 1.000 klaim sejak Jumat, dan mencatat kerugian yang substansial. "Ini adalah peristiwa yang sangat signifikan yang akan menimbulkan banyak klaim," menurut Dewan Asuransi Selandia Baru dikutip dari Reuters, Senin (30/1).
Badai di Selandia Baru, Perusahaan Asuransi Bayar Ribuan Klaim
KONTAN.CO.ID - WELLINGTON. Perusahaan asuransi besar yang beroperasi di Selandia Baru termasuk Insurance Australia Group dan Suncorp Group secara kumulatif telah menerima lebih dari 9.000 klaim sejauh ini setelah badai hebat dan banjir di dalam dan sekitar Auckland. Hingga Senin pagi, Asuransi Vero dan AA dari Suncorp telah menerima sekitar 3.000 klaim, sementara merek Asuransi AMI dari IAG telah menerima lebih dari 5.000 klaim. Tower Ltd pada hari Minggu juga mengatakan telah menerima lebih dari 1.000 klaim sejak Jumat, dan mencatat kerugian yang substansial. "Ini adalah peristiwa yang sangat signifikan yang akan menimbulkan banyak klaim," menurut Dewan Asuransi Selandia Baru dikutip dari Reuters, Senin (30/1).