KONTAN.CO.ID - Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang dilakukan di berbagai daerah di Indonesia dilakukan untuk menekan penyebaran COVID-19. Himbauan physical distancing membuat berbagai aktivitas menjadi terkendala. Di tengah kondisi saat ini, teknologi digital diharapkan dapat menunjang kelangsungan kegiatan operasional usaha, serta mengantisipasi perubahan yang dibutuhkan oleh bisnis, tak terkecuali diharapkan mampu meningkatkan komunikasi perusahaan dengan masyarakat. BAF sebagai salah satu perusahaan pembiayaan telah menerapkan teknologi digital sejak beberapa tahun lalu. BAF telah mengembangkan omni channel untuk memperbanyak dan memperluas customer touch points, salah satunya adalah melalui aplikasi BAF Mobile yang dapat diunduh dengan mudah melalui Google Play Store atau App Store. Aplikasi ini mempermudah konsumen setia BAF maupun calon konsumen dalam mendapatkan informasi serta melakukan aktivitas terkait kebutuhan finansial mereka kapanpun dan di mana pun. Cara kerja BAF Mobile cukup simple. Cukup dengan melakukan registrasi menggunakan nomor telepon yang aktif, konsumen dapat melihat status data mereka berupa nomor kontrak kredit, nominal angsuran, tanggal jatuh tempo, status pembayaran, serta dapat melakukan pengajuan pengambilan BPKB. Tak hanya itu, konsumen juga bisa melakukan pengajuan secara online dari BAF Mobile untuk mendapatkan produk atau barang impian konsumen, yakni pembiayaan motor baru Yamaha, mobil, elektronik dan perlengkapan rumah tangga, serta Dana Syariah. Keunggulan lainnya pada aplikasi ini adalah terdapat simulasi pembiayaan yang berfungsi untuk memudahkan konsumen dalam menentukan down payment (DP) serta angsuran. Aplikasi BAF Mobile juga memungkinkan melakukan pembayaran angsuran karena telah bekerja sama dengan salah satu online payment seperti di Tokopedia. Hal ini diharapkan dapat memudahkan kebutuhan konsumen terutama dalam kondisi pandemi saat ini.
BAF Mobile Layanan Digital Sebagai Solusi di Tengah Pandemi
KONTAN.CO.ID - Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang dilakukan di berbagai daerah di Indonesia dilakukan untuk menekan penyebaran COVID-19. Himbauan physical distancing membuat berbagai aktivitas menjadi terkendala. Di tengah kondisi saat ini, teknologi digital diharapkan dapat menunjang kelangsungan kegiatan operasional usaha, serta mengantisipasi perubahan yang dibutuhkan oleh bisnis, tak terkecuali diharapkan mampu meningkatkan komunikasi perusahaan dengan masyarakat. BAF sebagai salah satu perusahaan pembiayaan telah menerapkan teknologi digital sejak beberapa tahun lalu. BAF telah mengembangkan omni channel untuk memperbanyak dan memperluas customer touch points, salah satunya adalah melalui aplikasi BAF Mobile yang dapat diunduh dengan mudah melalui Google Play Store atau App Store. Aplikasi ini mempermudah konsumen setia BAF maupun calon konsumen dalam mendapatkan informasi serta melakukan aktivitas terkait kebutuhan finansial mereka kapanpun dan di mana pun. Cara kerja BAF Mobile cukup simple. Cukup dengan melakukan registrasi menggunakan nomor telepon yang aktif, konsumen dapat melihat status data mereka berupa nomor kontrak kredit, nominal angsuran, tanggal jatuh tempo, status pembayaran, serta dapat melakukan pengajuan pengambilan BPKB. Tak hanya itu, konsumen juga bisa melakukan pengajuan secara online dari BAF Mobile untuk mendapatkan produk atau barang impian konsumen, yakni pembiayaan motor baru Yamaha, mobil, elektronik dan perlengkapan rumah tangga, serta Dana Syariah. Keunggulan lainnya pada aplikasi ini adalah terdapat simulasi pembiayaan yang berfungsi untuk memudahkan konsumen dalam menentukan down payment (DP) serta angsuran. Aplikasi BAF Mobile juga memungkinkan melakukan pembayaran angsuran karena telah bekerja sama dengan salah satu online payment seperti di Tokopedia. Hal ini diharapkan dapat memudahkan kebutuhan konsumen terutama dalam kondisi pandemi saat ini.