JAKARTA. Semakin banyaknya kalangan masyarakat melek pasar modal yang diiringi dengan perkembangan teknologi cukup pesat, membuat pihak PT Bahana Securities optimistis terhadap pertumbuhan nasabah ritelnya. Wiwit Gusnawan, Direktur Operasional Bahana menargetkan konsumen ritel Bahana dapat tumbuh hampir dua kali lipat menjadi 20.000 orang. Adapun hingga akhir tahun 2014, jumlah nasabah ritel Bahana mencapai sekitar 11.000 konsumen. Untuk mewujudkannya, lanjut Wiwit, mereka telah menyiapkan strategi khusus. “Caranya, pendekatan secara B to B,” imbuhnya. Akan tetapi, Wiwit enggan menjelaskan secara terperinci mengenai kiat tersebut.
Bahana targetkan konsumen ritel capai 20.000
JAKARTA. Semakin banyaknya kalangan masyarakat melek pasar modal yang diiringi dengan perkembangan teknologi cukup pesat, membuat pihak PT Bahana Securities optimistis terhadap pertumbuhan nasabah ritelnya. Wiwit Gusnawan, Direktur Operasional Bahana menargetkan konsumen ritel Bahana dapat tumbuh hampir dua kali lipat menjadi 20.000 orang. Adapun hingga akhir tahun 2014, jumlah nasabah ritel Bahana mencapai sekitar 11.000 konsumen. Untuk mewujudkannya, lanjut Wiwit, mereka telah menyiapkan strategi khusus. “Caranya, pendekatan secara B to B,” imbuhnya. Akan tetapi, Wiwit enggan menjelaskan secara terperinci mengenai kiat tersebut.