JAKARTA. Tidak cuma pabrikan Jepang saja, pabrikan motor asal India juga memanfaatkan momen jelang Lebaran untuk menggenjot penjualan kendaraan roda dua ini. Salah satunya adalah PT Bajaj Auto Indonesia. Rizal Tandju Manajer Pemasaran PT Bajaj Auto Indonesia mengatakan biasanya selama Ramadhan penjualan motor bakal meningkat. “Kami optimistis selama bulan Ramadhan akan mencatat pertumbuhan penjualan sebesar 20%,” ujarnya kepada KONTAN, Rabu (25/7). Artinya, penjualan motor Bajaj selama Ramadhan, tepatnya Juli ini, bakal mencapai 2.040 unit. Penjualan di Juni sendiri mencapai 1.700 unit atau tumbuh 15% dari bulan sebelumnya.
Bajaj manfaatkan momen jelang Lebaran
JAKARTA. Tidak cuma pabrikan Jepang saja, pabrikan motor asal India juga memanfaatkan momen jelang Lebaran untuk menggenjot penjualan kendaraan roda dua ini. Salah satunya adalah PT Bajaj Auto Indonesia. Rizal Tandju Manajer Pemasaran PT Bajaj Auto Indonesia mengatakan biasanya selama Ramadhan penjualan motor bakal meningkat. “Kami optimistis selama bulan Ramadhan akan mencatat pertumbuhan penjualan sebesar 20%,” ujarnya kepada KONTAN, Rabu (25/7). Artinya, penjualan motor Bajaj selama Ramadhan, tepatnya Juli ini, bakal mencapai 2.040 unit. Penjualan di Juni sendiri mencapai 1.700 unit atau tumbuh 15% dari bulan sebelumnya.