KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Fast Food Indonesia Tbk (FAST) akan merombak beberapa gerai miliknya dengan konsep self service. Nantinya pengunjung tidak akan antre di depan meja kasir untuk melakukan pemesanan, tetapi bisa menggunakan tablet yang terletak di meja makan. Hendra Yuniarto, General Manager PT Fast Food Indonesia menyampaikan bahwa saat ini sudah ada beberapa gerai yang menggunakan konsep self ordering. Salah satunya di gerai KFC Bintaro sektor 9 dan Percetakan Negara. "Penggunaan teknologi ini sebenarnya sudah dari 2015 di (gerai) Percetakan Negara dan akan dikembangkan ke store-store berikutnya," ujarnya di Tangerang, Sabtu (3/2).
Bakal ada layanan self service di Gerai KFC
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Fast Food Indonesia Tbk (FAST) akan merombak beberapa gerai miliknya dengan konsep self service. Nantinya pengunjung tidak akan antre di depan meja kasir untuk melakukan pemesanan, tetapi bisa menggunakan tablet yang terletak di meja makan. Hendra Yuniarto, General Manager PT Fast Food Indonesia menyampaikan bahwa saat ini sudah ada beberapa gerai yang menggunakan konsep self ordering. Salah satunya di gerai KFC Bintaro sektor 9 dan Percetakan Negara. "Penggunaan teknologi ini sebenarnya sudah dari 2015 di (gerai) Percetakan Negara dan akan dikembangkan ke store-store berikutnya," ujarnya di Tangerang, Sabtu (3/2).