Bakso Boedjangan luncurkan layanan pesan-antar di masa PSBB dan physical distancing



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Brand lokal Bakso Boedjangan menyediakan layanan Pesan-Antar yang tergabung dalam Upnormal App, untuk meminimalisir penyebaran virus dan anjuran PSBB.

Manager Media Relations CRP Group, Jelita Pramesti menyampaikan konsep ini mirip dengan layanan Pesan-Antar yang sudah diterapkan oleh Upnormal. Konsumen hanya tinggal menggunakan fitur Pesan-Antar dan dapat memilih lokasi gerai terdekat.

Sementara waktu, layanan ini hanya berlaku di 11 gerai Boedjangan, yaitu area Bandung (Cihampelas, Dipatiukur), Jabodetabek (Alam Sutera, Bintaro Sektor 7, Bintara, Bulungan, Juanda, Karang Mulya, Proklamasi), Makassar, Medan (HM Jhoni).

Baca Juga: Pebisnis Restoran Gagal Meraup Kenaikan Omzet dari Momen Ramadan

“Dengan ini kami berupaya memenuhi demand terhadap menu ngebakso kekinian dan memberikan yang terbaik bagi konsumen setia Bakso Boedjangan,” kata Jelita, dilansir dari keterangan resmi, Jumat (15/5).

Hal tersebut terbukti dalam penerapan sistem Contactless Delivery di tiap gerai Bakso Boedjangan, sehingga konsumen tidak perlu merasa khawatir mengenai keamanan, kebersihan dan higienitas dari setiap produk.

Selain itu, beragam pilihan Kuah, Bakso Isi, Gorengan, hingga Mie menjadi sensasi sendiri bagi konsumen saat memilih menu bakso. Pembeli dapat menentukan semangkuk bakso yang nikmat sesuai dengan selera masing-masing.

Sehingga, menu bakso impian dapat memanjakan lidah saat berbuka dan ‘memadamkan’ rasa lapar karena porsinya yang pas.

Editor: Yudho Winarto