JAKARTA. PT BNI Life Insurance masih menikmati laju pertumbuhan premi yang cukup tinggi hingga paruh pertama tahun ini. Kanal pemasaran lewat bank atau bancassurance jadi penopang utama kinerja perseroan. Sampai bulan Juni 2016, BNI Life mengantongi premi sebesar Rp 2,73 triliun. Angka ini melompat 41,4% dibanding periode yang sama di tahun kemarin. Sinergi dengan induk usaha perseroan, Bank BNI menjadi pendorong kinerja perseroan selama tengah tahun ini lewat kanal pemasaran bancassurance. "Saluran ini berkontribusi lebih dari 60% dari total pendapatan premi," kata Wakil Direktur Utama BNI Life Geger Maulana.
Bancassurance topang bisnis BNI Life
JAKARTA. PT BNI Life Insurance masih menikmati laju pertumbuhan premi yang cukup tinggi hingga paruh pertama tahun ini. Kanal pemasaran lewat bank atau bancassurance jadi penopang utama kinerja perseroan. Sampai bulan Juni 2016, BNI Life mengantongi premi sebesar Rp 2,73 triliun. Angka ini melompat 41,4% dibanding periode yang sama di tahun kemarin. Sinergi dengan induk usaha perseroan, Bank BNI menjadi pendorong kinerja perseroan selama tengah tahun ini lewat kanal pemasaran bancassurance. "Saluran ini berkontribusi lebih dari 60% dari total pendapatan premi," kata Wakil Direktur Utama BNI Life Geger Maulana.