JAKARTA. Perusahaan asuransi jiwa menjajal seluruh jalur distribusi untuk menjajakan produknya. Dari berbagai jalur distribusi, penjualan melalui perbankan menyumbang kontribusi paling besar bagi PT BNI Life Insurance. Hingga kuartal I-2016, BNI Life mencatatkan premi sebesar Rp 907 miliar. Perseroan masih menyandarkan bahu pada jalur distribusi bancassurance untuk memasarkan produknya. Sebesar 75% penjualan tersebut disumbang melalui jalur ini. Sementara jalur employee benefit berkontribusi sekitar 20% dengan fokus target market nasabah-nasabah BNI. Sisanya sekitar 5% merupakan jerih payah agen.
Bancassurance topang penjualan BNI Life
JAKARTA. Perusahaan asuransi jiwa menjajal seluruh jalur distribusi untuk menjajakan produknya. Dari berbagai jalur distribusi, penjualan melalui perbankan menyumbang kontribusi paling besar bagi PT BNI Life Insurance. Hingga kuartal I-2016, BNI Life mencatatkan premi sebesar Rp 907 miliar. Perseroan masih menyandarkan bahu pada jalur distribusi bancassurance untuk memasarkan produknya. Sebesar 75% penjualan tersebut disumbang melalui jalur ini. Sementara jalur employee benefit berkontribusi sekitar 20% dengan fokus target market nasabah-nasabah BNI. Sisanya sekitar 5% merupakan jerih payah agen.