KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bandar udara international I Gusti Ngurah Rai, Bali yang dikelola oleh PT Angkasa Pura I (Persero) menduduki peringkat I dunia pada kategori bandara dengan jumlah penumpang 15 - 25 juta orang per tahun berdasarkan survei penilaian kepuasan penumpang pesawat udara Airport Service Quality (ASQ) triwulan III 2017. Posisi tersebut meningkat dari posisi triwulan II/2017 di mana Bandara I Gusti Ngurah Rai menduduki peringkat 2 dan peringkat 3 pada triwulan I/2017. Sekretaris Perusahaan PT Angkasa Pura I (Persero), Israwadi, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Jumat (10/11) menjelaskan Bandara I Gusti Ngurah Rai meraih skor 4,99 atau naik jika dibandingkan dengan kuartal II/2017 dan kuartal I/2017 yang masing-masing berada di angka 4,98 dan 4,96.
Bandara Bali, terbaik dari sisi kepuasan penumpang
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bandar udara international I Gusti Ngurah Rai, Bali yang dikelola oleh PT Angkasa Pura I (Persero) menduduki peringkat I dunia pada kategori bandara dengan jumlah penumpang 15 - 25 juta orang per tahun berdasarkan survei penilaian kepuasan penumpang pesawat udara Airport Service Quality (ASQ) triwulan III 2017. Posisi tersebut meningkat dari posisi triwulan II/2017 di mana Bandara I Gusti Ngurah Rai menduduki peringkat 2 dan peringkat 3 pada triwulan I/2017. Sekretaris Perusahaan PT Angkasa Pura I (Persero), Israwadi, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Jumat (10/11) menjelaskan Bandara I Gusti Ngurah Rai meraih skor 4,99 atau naik jika dibandingkan dengan kuartal II/2017 dan kuartal I/2017 yang masing-masing berada di angka 4,98 dan 4,96.