KONTAN.CO.ID - Jakarta, 5 September 2023 Menyambut Hari Pelanggan Nasional 2023 yang diperingati pada 4 September, PT Angkasa Pura I (AP1) melalui bandara-bandara yang dikelola kembali menyapa para pengguna jasa bandara dengan menghadirkan berbagai kegiatan dan hiburan menarik. Beberapa bandara seperti Bandara Juanda Surabaya, Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru, Bandara El Tari Kupang, Bandara Adisutjipto Yogyakarta, Bandara Pattimura Ambon, Bandara Internasional Yogyakarta, serta Bandara Sentani Jayapura menyapa langsung para pengguna jasa yang tengah berada di bandara dengan membagikan berbagai cenderamata menarik. Hal tersebut merupakan wujud apresiasi dan simbol ucapan rasa terima kasih dari Manajemen AP1 kepada para pengguna jasa di tengah momentum peringatan Hari Pelanggan Nasional. Direktur Utama PT Angkasa Pura I Faik Fahmi menyatakan, "Sebagai perusahaan pengelola bandara yang mengedepankan komitmen pelayanan pelanggan, momentum peringatan Hari Pelanggan Nasional ini menjadi sangat penting bagi kami untuk dapat hadir menyapa dan memberikan apresiasi kepada para pengguna jasa bandara serta mitra kerja di bandara-bandara yang kami kelola. Berbagai kegiatan dan hiburan menarik kami hadirkan, di antaranya adalah pembagian cenderamata kepada pengguna jasa, pementasan live music dan tari tradisional, serta instalasi photobooth bertema Hari Pelanggan Nasional," ujar Faik Fahmi.
Bandara-Bandara AP1 Meriahkan Hari Pelanggan Nasional dengan Pembagian Souvenir
KONTAN.CO.ID - Jakarta, 5 September 2023 Menyambut Hari Pelanggan Nasional 2023 yang diperingati pada 4 September, PT Angkasa Pura I (AP1) melalui bandara-bandara yang dikelola kembali menyapa para pengguna jasa bandara dengan menghadirkan berbagai kegiatan dan hiburan menarik. Beberapa bandara seperti Bandara Juanda Surabaya, Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru, Bandara El Tari Kupang, Bandara Adisutjipto Yogyakarta, Bandara Pattimura Ambon, Bandara Internasional Yogyakarta, serta Bandara Sentani Jayapura menyapa langsung para pengguna jasa yang tengah berada di bandara dengan membagikan berbagai cenderamata menarik. Hal tersebut merupakan wujud apresiasi dan simbol ucapan rasa terima kasih dari Manajemen AP1 kepada para pengguna jasa di tengah momentum peringatan Hari Pelanggan Nasional. Direktur Utama PT Angkasa Pura I Faik Fahmi menyatakan, "Sebagai perusahaan pengelola bandara yang mengedepankan komitmen pelayanan pelanggan, momentum peringatan Hari Pelanggan Nasional ini menjadi sangat penting bagi kami untuk dapat hadir menyapa dan memberikan apresiasi kepada para pengguna jasa bandara serta mitra kerja di bandara-bandara yang kami kelola. Berbagai kegiatan dan hiburan menarik kami hadirkan, di antaranya adalah pembagian cenderamata kepada pengguna jasa, pementasan live music dan tari tradisional, serta instalasi photobooth bertema Hari Pelanggan Nasional," ujar Faik Fahmi.