KONTAN.CO.ID - Jakarta, 21 November 2023 Salah satu bandara yang dikelola oleh PT Angkasa Pura I (AP1), yaitu Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, berhasil meraih penghargaan sebagai Bandara Terbaik dalam ajang Penghargaan Pelayanan Publik Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PANRB). Penghargaan diserahkan oleh Menteri PANRB Abdullah Azwar Anas, dan diterima oleh Direktur Human Capital AP1 Israwadi pada Selasa (21/11) siang. Dalam acara penghargaan tersebut, bandara yang merupakan pintu gerbang udara Pulau Bali tersebut ditetapkan sebagai Bandara Terbaik melalui hasil Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPP) yang dilaksanakan oleh Kementerian PANRB. Direktur Utama AP1 Faik Fahmi menyatakan, penghargaan ini merupakan apresiasi atas implementasi komitmen pelayanan kepada pengguna jasa. "AP1 merupakan perusahaan yang memegang teguh komitmen pelayanan kepada publik dan pengguna jasa bandara. Kami memandang kepuasan publik dan pengguna jasa sebagai puncak pencapaian AP1 sebagai perusahaan penyedia layanan jasa kebandarudaraan. Penghargaan ini menjadi penegasan atas komitmen layanan publik yang selama ini kami laksanakan," ujar Faik Fahmi.
Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali Didapuk sebagai Bandara Terbaik olehKementerian PANR
KONTAN.CO.ID - Jakarta, 21 November 2023 Salah satu bandara yang dikelola oleh PT Angkasa Pura I (AP1), yaitu Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, berhasil meraih penghargaan sebagai Bandara Terbaik dalam ajang Penghargaan Pelayanan Publik Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PANRB). Penghargaan diserahkan oleh Menteri PANRB Abdullah Azwar Anas, dan diterima oleh Direktur Human Capital AP1 Israwadi pada Selasa (21/11) siang. Dalam acara penghargaan tersebut, bandara yang merupakan pintu gerbang udara Pulau Bali tersebut ditetapkan sebagai Bandara Terbaik melalui hasil Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPP) yang dilaksanakan oleh Kementerian PANRB. Direktur Utama AP1 Faik Fahmi menyatakan, penghargaan ini merupakan apresiasi atas implementasi komitmen pelayanan kepada pengguna jasa. "AP1 merupakan perusahaan yang memegang teguh komitmen pelayanan kepada publik dan pengguna jasa bandara. Kami memandang kepuasan publik dan pengguna jasa sebagai puncak pencapaian AP1 sebagai perusahaan penyedia layanan jasa kebandarudaraan. Penghargaan ini menjadi penegasan atas komitmen layanan publik yang selama ini kami laksanakan," ujar Faik Fahmi.