KONTAN.CO.ID - Kredo Marketing 3.0 yang berbasis customer dan cinta sedang getol dijalankan manajemen Angkasa Pura II. Pengelola 13 bandara yang sebagian besar di Indonesia Barat ini terus berinovasi membuat terobosan yang mencerminkan implementasi Indonesia Incorporated. Terutama menjadi first impression buat wisatawan mancanegara dan nusantara yang melintasi terminal udara di bawahnya. "1 September kami sudah meluncurkan Airport Helper, yang tugasnya lebih dari sekadar porter di T-1 dan T-2," jelas M Awaluddin, Dirut Angkasa Pura II di Jakarta, Selasa (5/9). "Kini, kami bersemangat untuk menjadi bandara dengan level layanan prima, atau service excellent! Di T-3 kami ada shuttle golf car yang mengantar jemput penumpang yang landing atau take off dari lokasi gate yang jauh," ungkap Awaluddin lagi.
Bandara keren, AP II kampanye service excellent
KONTAN.CO.ID - Kredo Marketing 3.0 yang berbasis customer dan cinta sedang getol dijalankan manajemen Angkasa Pura II. Pengelola 13 bandara yang sebagian besar di Indonesia Barat ini terus berinovasi membuat terobosan yang mencerminkan implementasi Indonesia Incorporated. Terutama menjadi first impression buat wisatawan mancanegara dan nusantara yang melintasi terminal udara di bawahnya. "1 September kami sudah meluncurkan Airport Helper, yang tugasnya lebih dari sekadar porter di T-1 dan T-2," jelas M Awaluddin, Dirut Angkasa Pura II di Jakarta, Selasa (5/9). "Kini, kami bersemangat untuk menjadi bandara dengan level layanan prima, atau service excellent! Di T-3 kami ada shuttle golf car yang mengantar jemput penumpang yang landing atau take off dari lokasi gate yang jauh," ungkap Awaluddin lagi.