JAKARTA. Tata Motors Group melalui anak usahanya PT Tata Motor Indonesia berencana merogoh kocek senilai US$ 30 juta untuk mendirikan 60 diler pemasaran mobil selama tiga tahun mendatang. Untuk satu diler, perusahaan memprediksi akan menelan investasi sekitar US$ 500.000. Diler-diler baru tersebut diharapkan akan berdiri di Kalimantan, Sulawesi, Jawa dan Sumatera. "Dalam 3 tahun ke depan pembangunan 60 diler akan berdampingan dengan pembangunan 100 bengkel dan 300 toko suku cadang," jelas Biswadev Sengupta, Presiden Direktur PT Tata Motors Indonesia kepada wartawan di Jakarta hari ini (11/9).
Bangun 60 diler, Tata rogoh kocek US$ 30 juta
JAKARTA. Tata Motors Group melalui anak usahanya PT Tata Motor Indonesia berencana merogoh kocek senilai US$ 30 juta untuk mendirikan 60 diler pemasaran mobil selama tiga tahun mendatang. Untuk satu diler, perusahaan memprediksi akan menelan investasi sekitar US$ 500.000. Diler-diler baru tersebut diharapkan akan berdiri di Kalimantan, Sulawesi, Jawa dan Sumatera. "Dalam 3 tahun ke depan pembangunan 60 diler akan berdampingan dengan pembangunan 100 bengkel dan 300 toko suku cadang," jelas Biswadev Sengupta, Presiden Direktur PT Tata Motors Indonesia kepada wartawan di Jakarta hari ini (11/9).