JAKARTA - Emiten produsen barang farmasi, produk nutrisi, konsumen dan kosmetika, PT Tempo Scan Pacific Tbk (TSPC) menargetkan peningkatan bisnisnya tumbuh double digit tahun ini. Managing Director Brand Investment & Consumer Engagement TSPC, Winny Yunitawati mengatakan salah satu strategi yang diterapkan untuk mengejar target tersebut adalah dengan gencar melakukan promosi baik via digital maupun offline. Misalnya dengan menghadirkan acara anak "Explore Wonderland" yang berlangsung 12-14 Juli 2024 di Mall Summarecon Bekasi. "Selain promosi digital, promosi offline tentunya dengan event-event seperti ini juga untuk meningkatkan engagement berhubungan dengan konsumen. Jadi mereka mengetahui, merasakan makin dekat dengan brand-brand kita," kata Winny saat ditemui dilokasi, Jumat (12/7).
Bangun Kedekatan Konsumen, Tempo Scan Pasicif (TSPC) Hadirkan Explore Wonderland
JAKARTA - Emiten produsen barang farmasi, produk nutrisi, konsumen dan kosmetika, PT Tempo Scan Pacific Tbk (TSPC) menargetkan peningkatan bisnisnya tumbuh double digit tahun ini. Managing Director Brand Investment & Consumer Engagement TSPC, Winny Yunitawati mengatakan salah satu strategi yang diterapkan untuk mengejar target tersebut adalah dengan gencar melakukan promosi baik via digital maupun offline. Misalnya dengan menghadirkan acara anak "Explore Wonderland" yang berlangsung 12-14 Juli 2024 di Mall Summarecon Bekasi. "Selain promosi digital, promosi offline tentunya dengan event-event seperti ini juga untuk meningkatkan engagement berhubungan dengan konsumen. Jadi mereka mengetahui, merasakan makin dekat dengan brand-brand kita," kata Winny saat ditemui dilokasi, Jumat (12/7).