KONTAN.CO.ID - Perusahaan fast moving consumer goods (FMCG) terkemuka nasional, PT Mustika Ratu Tbk atau Mustika Ratu (kode saham MRAT) mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) dan Public Expose pada Jumat, 30 Juni 2023 di Graha Mustika Ratu, Jakarta. RUPST tersebut fokus membahas perkembangan strategi bisnis Mustika Ratu dalam menghadapi tantangan dan memanfaatkan peluang di tengah ketidakpastian ekonomi global yang sedang berkontraksi. Berdasarkan laporan keuangan perseroan, MRAT berhasil membukukan penjualan bersih sebesar Rp285,18 miliar pada tahun 2022. Penjualan produk unggulan seperti Brightening Bengkoang Series dan Instabright Glow secara daring tercatat mengalami pertumbuhan sebesar 162% dibandingkan tahun sebelumnya. Sama seperti dua produk sebelumnya, produk Face Care dan Beauty Queen juga ikut mengalami pertumbuhan masing-masing sebesar 43% dan 17%. Peningkatan ini sejalan dengan fokus MRAT untuk mengembangkan inovasi produk pada tahun 2022. Presiden Direktur Mustika Ratu Bingar Egidius Situmorang menyatakan, perusahaan akan konsisten menerapkan motto GPS (GROWTH, PROFIT, dan SOLID) untuk mencapai pertumbuhan yang kuat, orientasi pada keuntungan, dan membangun kolaborasi yang solid. Dengan motto tersebut, Bingar optimis Mustika Ratu mampu mencapai kinerja optimal dan kesuksesan jangka panjang.
Bangun Kolaborasi Internasional, Mustika Ratu Fokus Tingkatkan Pertumbuhan Bisnis
KONTAN.CO.ID - Perusahaan fast moving consumer goods (FMCG) terkemuka nasional, PT Mustika Ratu Tbk atau Mustika Ratu (kode saham MRAT) mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) dan Public Expose pada Jumat, 30 Juni 2023 di Graha Mustika Ratu, Jakarta. RUPST tersebut fokus membahas perkembangan strategi bisnis Mustika Ratu dalam menghadapi tantangan dan memanfaatkan peluang di tengah ketidakpastian ekonomi global yang sedang berkontraksi. Berdasarkan laporan keuangan perseroan, MRAT berhasil membukukan penjualan bersih sebesar Rp285,18 miliar pada tahun 2022. Penjualan produk unggulan seperti Brightening Bengkoang Series dan Instabright Glow secara daring tercatat mengalami pertumbuhan sebesar 162% dibandingkan tahun sebelumnya. Sama seperti dua produk sebelumnya, produk Face Care dan Beauty Queen juga ikut mengalami pertumbuhan masing-masing sebesar 43% dan 17%. Peningkatan ini sejalan dengan fokus MRAT untuk mengembangkan inovasi produk pada tahun 2022. Presiden Direktur Mustika Ratu Bingar Egidius Situmorang menyatakan, perusahaan akan konsisten menerapkan motto GPS (GROWTH, PROFIT, dan SOLID) untuk mencapai pertumbuhan yang kuat, orientasi pada keuntungan, dan membangun kolaborasi yang solid. Dengan motto tersebut, Bingar optimis Mustika Ratu mampu mencapai kinerja optimal dan kesuksesan jangka panjang.