KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dengan menggarap bisnis berbasis komunitas, perusahaan berupaya menumbuhkan kedekatan emosional dengan pelanggan. Komunitas dianggap berperan penting dalam membangun kepercayaan, menciptakan rasa memiliki terhadap merek, serta menjadi sumber ide dan inovasi yang relevan dengan kebutuhan pasar. United Bike, merek sepeda lokal terkemuka besutan PT Terang Dunia Internusa Tbk (UNTD) misalnya ikut dalam ajang Jambore Sepeda Lipat Nasional (Jamselinas) 2025 pada 17–18 Oktober 2025 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Acara ini akan diikuti oleh sekitar 3.000 pesepeda dan lebih dari 600 komunitas sepeda lipat dari seluruh Indonesia. Selain menjadi ajang silaturahmi antar komunitas, Jamselinas juga mempromosikan gaya hidup sehat, mendorong pariwisata lokal, dan memperkuat ekosistem sepeda di tanah air.
Bangun Loyalitas Konsumen, Perusahaan Rajin Menggarap Komunitas
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dengan menggarap bisnis berbasis komunitas, perusahaan berupaya menumbuhkan kedekatan emosional dengan pelanggan. Komunitas dianggap berperan penting dalam membangun kepercayaan, menciptakan rasa memiliki terhadap merek, serta menjadi sumber ide dan inovasi yang relevan dengan kebutuhan pasar. United Bike, merek sepeda lokal terkemuka besutan PT Terang Dunia Internusa Tbk (UNTD) misalnya ikut dalam ajang Jambore Sepeda Lipat Nasional (Jamselinas) 2025 pada 17–18 Oktober 2025 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Acara ini akan diikuti oleh sekitar 3.000 pesepeda dan lebih dari 600 komunitas sepeda lipat dari seluruh Indonesia. Selain menjadi ajang silaturahmi antar komunitas, Jamselinas juga mempromosikan gaya hidup sehat, mendorong pariwisata lokal, dan memperkuat ekosistem sepeda di tanah air.