JAKARTA. AXA Mandiri dan AXA kini punya pusat pengolahan informasi anyar berlabel social media command centre (SMCC). Fasilitas yang memaksimalkan jalur digital ini diklaim sebagai yang pertama dimiliki perusahaan asuransi Indonesia. Country CEO AXA Indonesia Randy Lianggara mengatakan pembukaan SMCC ini merupakan bagian dari transformasi digital sebagai strategi baru untuk meningkatkan efektivitas dan mempermudah akses perusahaan dalam berkomunikasi, berinteraksi, maupun melayani kebutuhan nasabah. Untuk membangun fasilitas tersebut, AXA dan AXA Mandiri pun merogoh kocek hingga US$ 200 ribu atau sekitar Rp 2,7 miliar. Sementara Chief Marketing Officer AXA Indonesia Emmanuel Wehry menambahkan manfaat dari SMCC tak cuma sebatas itu. Karena juga bisa membantu mendorong penjualan produk AXA maupun AXA Mandiri melalui platform digital. "SMCC akan membantu penjualan melalui konten-konten yang dibuat berdasarkan minat dan kebutuhan nasabah," katanya dalam keterangan tertulis, Rabu (24/6). Melalui SMCC pula, mereka bisa melakukan analisis tren di industri asuransi dengan memantau topik-topik yang hangat dibicarakan di media sosial. Termasuk masukan dan pendapat dari nasabah. Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Bangun pusat sosial media, Axa rogoh Rp 2,7 miliar
JAKARTA. AXA Mandiri dan AXA kini punya pusat pengolahan informasi anyar berlabel social media command centre (SMCC). Fasilitas yang memaksimalkan jalur digital ini diklaim sebagai yang pertama dimiliki perusahaan asuransi Indonesia. Country CEO AXA Indonesia Randy Lianggara mengatakan pembukaan SMCC ini merupakan bagian dari transformasi digital sebagai strategi baru untuk meningkatkan efektivitas dan mempermudah akses perusahaan dalam berkomunikasi, berinteraksi, maupun melayani kebutuhan nasabah. Untuk membangun fasilitas tersebut, AXA dan AXA Mandiri pun merogoh kocek hingga US$ 200 ribu atau sekitar Rp 2,7 miliar. Sementara Chief Marketing Officer AXA Indonesia Emmanuel Wehry menambahkan manfaat dari SMCC tak cuma sebatas itu. Karena juga bisa membantu mendorong penjualan produk AXA maupun AXA Mandiri melalui platform digital. "SMCC akan membantu penjualan melalui konten-konten yang dibuat berdasarkan minat dan kebutuhan nasabah," katanya dalam keterangan tertulis, Rabu (24/6). Melalui SMCC pula, mereka bisa melakukan analisis tren di industri asuransi dengan memantau topik-topik yang hangat dibicarakan di media sosial. Termasuk masukan dan pendapat dari nasabah. Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News