KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) membuka Posko Informasi Tagihan Listrik di Kantor Pusat PLN, Jakarta. Hal ini sebagai bentuk pelayanan terhadap pelanggan terkait isu kenaikan tagihan listrik yang dialami sebagian warga menyusul diberlakukannya pembatasan sosial berskala besar (PSBB) akibat pandemi virus corona. Posko tersebut secara pro aktif akan menghubungi pelanggan yang teridentifikasi mengalami kenaikan tagihan listrik cukup signifikan melalui telepon yang terdaftar pada basis data pelanggan PLN. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan informasi kepada pelanggan mengenai penyebab kenaikan tagihan listrik. “Jadi kami akan pro aktif menghubungi pelanggan dan memberikan penjelasan mengenai penyebab kenaikan tagihan listrik tersebut supaya pelanggan tidak kaget dan memahami penyebabnya,” jelas Executive Vice President Corporate Communication and CSR PLN I Made Suprateka dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Jumat (8/5).
Banjir keluhan, PLN buka posko layanan informasi tagihan listrik kepada pelanggan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) membuka Posko Informasi Tagihan Listrik di Kantor Pusat PLN, Jakarta. Hal ini sebagai bentuk pelayanan terhadap pelanggan terkait isu kenaikan tagihan listrik yang dialami sebagian warga menyusul diberlakukannya pembatasan sosial berskala besar (PSBB) akibat pandemi virus corona. Posko tersebut secara pro aktif akan menghubungi pelanggan yang teridentifikasi mengalami kenaikan tagihan listrik cukup signifikan melalui telepon yang terdaftar pada basis data pelanggan PLN. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan informasi kepada pelanggan mengenai penyebab kenaikan tagihan listrik. “Jadi kami akan pro aktif menghubungi pelanggan dan memberikan penjelasan mengenai penyebab kenaikan tagihan listrik tersebut supaya pelanggan tidak kaget dan memahami penyebabnya,” jelas Executive Vice President Corporate Communication and CSR PLN I Made Suprateka dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Jumat (8/5).