KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Amar Indonesia Tbk (AMAR) terus meningkatkan layanan digital melalui dua aplikasi andalannya yakni Tunaiku atau layanan digital lending dan juga aplikasi digital banking Senyumku. Vishal Tulsian, Presiden Direktur Amar Bank mengatakan, ada tiga elemen penting dalam transformasi digital. Salah satunya adalah model bisnis itu sendiri, yang perlu menyajikan pengalaman nasabah yang sangat berbeda, termasuk tuntutan dan kebutuhan mereka, dibandingkan dengan layanan konvensional.
Bank Amar Dorong Dampak Sosial Melalui Layanan Perbankan Digital
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Amar Indonesia Tbk (AMAR) terus meningkatkan layanan digital melalui dua aplikasi andalannya yakni Tunaiku atau layanan digital lending dan juga aplikasi digital banking Senyumku. Vishal Tulsian, Presiden Direktur Amar Bank mengatakan, ada tiga elemen penting dalam transformasi digital. Salah satunya adalah model bisnis itu sendiri, yang perlu menyajikan pengalaman nasabah yang sangat berbeda, termasuk tuntutan dan kebutuhan mereka, dibandingkan dengan layanan konvensional.