JAKARTA. Bank ANZ Indonesia akan terus mengembangkan layanan berbasis digital untuk memudahkan nasabah melakukan transaksi sehari-hari sehingga mendorong pertumbuhan kartu kredit. "Layanan digital ANZ dalam bentuk internet banking (IB) dan mobile banking (MB) diharapkan dapat meningkatka nilai tambah produk, khususnya kartu kredit yang memiliki keunggulan dalam menyediakan 'travel experience'," ujar Head of Digital and Channel Management Consumer Banking ANZ, Rudy Hamdani, Kamis (12/3). Agar pengembangan digital berjalan baik, lanjut dia, Bank ANZ akan melakukan edukasi secara intensif kepada nasabah untuk menghindari kejahatan melalui dunia maya. Selain itu Bank ANZ juga membentuk tim untuk menghindari terjadinya hal negatif pada nasabahnya.
Bank ANZ Indonesia kembangkan layanan digital
JAKARTA. Bank ANZ Indonesia akan terus mengembangkan layanan berbasis digital untuk memudahkan nasabah melakukan transaksi sehari-hari sehingga mendorong pertumbuhan kartu kredit. "Layanan digital ANZ dalam bentuk internet banking (IB) dan mobile banking (MB) diharapkan dapat meningkatka nilai tambah produk, khususnya kartu kredit yang memiliki keunggulan dalam menyediakan 'travel experience'," ujar Head of Digital and Channel Management Consumer Banking ANZ, Rudy Hamdani, Kamis (12/3). Agar pengembangan digital berjalan baik, lanjut dia, Bank ANZ akan melakukan edukasi secara intensif kepada nasabah untuk menghindari kejahatan melalui dunia maya. Selain itu Bank ANZ juga membentuk tim untuk menghindari terjadinya hal negatif pada nasabahnya.