JAKARTA. Persaingan bank asing menggenjot segmen wealth management yang menyasar nasabah-nasabah berkantong tebal semakin sengit. Mereka gencar menawarkan berbagai terobosan produk baru ke publik. Yang mutakhir, bank-bank asing berlomba menggeber produk layanan pendidikan buah hati ke mancanegara. Salah satunya The Hong Kong and Shanghai Banking Corporation (HSBC) yang kembali menggencarkan tawaran produk investasi pendidikan. Sejatinya, produk bernama HSBC Global Education Package ini telah dirilis sejak Oktober 2009 silam. Namun, melihat respons pasar sangat bagus, HSBC terdorong lebih serius menggeber pemasaran produk tersebut. "Peminat layanan ini mencapai 30% dari total nasabah premium kami.
Bank asing geber layanan pendidikan anak di segmen premium
JAKARTA. Persaingan bank asing menggenjot segmen wealth management yang menyasar nasabah-nasabah berkantong tebal semakin sengit. Mereka gencar menawarkan berbagai terobosan produk baru ke publik. Yang mutakhir, bank-bank asing berlomba menggeber produk layanan pendidikan buah hati ke mancanegara. Salah satunya The Hong Kong and Shanghai Banking Corporation (HSBC) yang kembali menggencarkan tawaran produk investasi pendidikan. Sejatinya, produk bernama HSBC Global Education Package ini telah dirilis sejak Oktober 2009 silam. Namun, melihat respons pasar sangat bagus, HSBC terdorong lebih serius menggeber pemasaran produk tersebut. "Peminat layanan ini mencapai 30% dari total nasabah premium kami.