JAKARTA. Selama hampir tiga bulan pertama di tahun ini, geliat ekspansi bank asing mulai terasa. Salah satu segmen ekspansi bank asing adalah bisnis kartu kredit.Nama-nama beken seperti Standard Chartered Bank (Stanchart), Citi Indonesia, Bank UOB Indonesia, dan ANZ Indonesia, kembali bersaing di layanan kartu kredit. Tidak hanya menawarkan hadiah, bank juga meluncurkan produk baru. ANZ, misalnya, baru saja meluncurkan ANZ MasterCard Titanium. Kartu kredit yang menyasar segmen usia 25 tahun-35 tahun ini diharapkan mengakomodasi kebutuhan profesional dan pengusaha muda yang memiliki tingkat konsumsi tinggi. "Dengan produk ini, kami ingin memperluas bisnis kartu kredit," ucap Luskito Hambali, Direktur Pembiayaan Konsumen ANZ, Rabu (12/3). Di tahun pertama, ANZ MasterCard Titanium akan terbit 20.000 kartu. Total kartu kredit ANZ mencapai 900.000 kartu.
Bank asing menggeber bisnis kartu kredit
JAKARTA. Selama hampir tiga bulan pertama di tahun ini, geliat ekspansi bank asing mulai terasa. Salah satu segmen ekspansi bank asing adalah bisnis kartu kredit.Nama-nama beken seperti Standard Chartered Bank (Stanchart), Citi Indonesia, Bank UOB Indonesia, dan ANZ Indonesia, kembali bersaing di layanan kartu kredit. Tidak hanya menawarkan hadiah, bank juga meluncurkan produk baru. ANZ, misalnya, baru saja meluncurkan ANZ MasterCard Titanium. Kartu kredit yang menyasar segmen usia 25 tahun-35 tahun ini diharapkan mengakomodasi kebutuhan profesional dan pengusaha muda yang memiliki tingkat konsumsi tinggi. "Dengan produk ini, kami ingin memperluas bisnis kartu kredit," ucap Luskito Hambali, Direktur Pembiayaan Konsumen ANZ, Rabu (12/3). Di tahun pertama, ANZ MasterCard Titanium akan terbit 20.000 kartu. Total kartu kredit ANZ mencapai 900.000 kartu.