SERANG. PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten) terus melakukan perbaikan layanan dengan melakukan penguatan infrastruktur. Infrastuktur yang saat ini sedang digenjot adalah penambahan anjungan tunai mandiri (ATM) dan akses terhadap layanan perbankan di wilayah Banten. Salah satunya, Bank Banten meningkatkan akses transaksi dengan menambah jumlah ATM di ruang layanan publik seperti di rumah sakit, kantor pemerintahan yang melakukan pelayanan kepada masyarakat dan di pusat perbelanjaan serta mini market. “Penambahan ATM sebanyak 22 unit pada bulan Juni 2017 dilakukan untuk mendukung komitmen kepada nasabah, yaitu kemudahan transaksi perbankan. Total ATM yang dimiliki oleh Bank Banten hingga Juni 2017 adalah sebanyak 79 ATM yang tersebar di seluruh Indonesia,” ujar Fahmi Bagus Mahesa, Plt Direktur Utama Bank Banten dalam keterangan tertulisnya, Kamis (13/7).
Bank Banten genjot layanan dan infrastruktur
SERANG. PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten) terus melakukan perbaikan layanan dengan melakukan penguatan infrastruktur. Infrastuktur yang saat ini sedang digenjot adalah penambahan anjungan tunai mandiri (ATM) dan akses terhadap layanan perbankan di wilayah Banten. Salah satunya, Bank Banten meningkatkan akses transaksi dengan menambah jumlah ATM di ruang layanan publik seperti di rumah sakit, kantor pemerintahan yang melakukan pelayanan kepada masyarakat dan di pusat perbelanjaan serta mini market. “Penambahan ATM sebanyak 22 unit pada bulan Juni 2017 dilakukan untuk mendukung komitmen kepada nasabah, yaitu kemudahan transaksi perbankan. Total ATM yang dimiliki oleh Bank Banten hingga Juni 2017 adalah sebanyak 79 ATM yang tersebar di seluruh Indonesia,” ujar Fahmi Bagus Mahesa, Plt Direktur Utama Bank Banten dalam keterangan tertulisnya, Kamis (13/7).