KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten) terus melanjutkan transformasi teknologi untuk meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah. Hal ini sejalan dengan perkembangan teknologi mendorong terjadinya digitalisasi di segala aspek masyarakat. Penggunaan internet rumah tangga penduduk Banten capai 78,18%. Direktur Utama Bank Banten, Agus Syabarrudin menuturkan bahwa pihaknya berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan publik dengan mengembangkan layanan berbasis digital. Komitmen itu dilakukan dengan menghadirkan solusi bagi kebutuhan Nasabah dan masyarakat Banten. "Kami menyadari pentingnya berbagai penunjang transaksi berbasis digital bagi nasabah dan masyarakat Banten. Oleh karena itu, perseroan kini telah mengembangkan layanan perbankan berbasis digital dan tinggal menunggu persetujuan regulator agar dapat digunakan oleh segenap nasabah tercinta,” Katanya dalam keterangannya, Selasa (1/3).
Bank Banten Lanjutkan Transformasi Digital
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten) terus melanjutkan transformasi teknologi untuk meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah. Hal ini sejalan dengan perkembangan teknologi mendorong terjadinya digitalisasi di segala aspek masyarakat. Penggunaan internet rumah tangga penduduk Banten capai 78,18%. Direktur Utama Bank Banten, Agus Syabarrudin menuturkan bahwa pihaknya berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan publik dengan mengembangkan layanan berbasis digital. Komitmen itu dilakukan dengan menghadirkan solusi bagi kebutuhan Nasabah dan masyarakat Banten. "Kami menyadari pentingnya berbagai penunjang transaksi berbasis digital bagi nasabah dan masyarakat Banten. Oleh karena itu, perseroan kini telah mengembangkan layanan perbankan berbasis digital dan tinggal menunggu persetujuan regulator agar dapat digunakan oleh segenap nasabah tercinta,” Katanya dalam keterangannya, Selasa (1/3).