KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bank ramai-ramai membidik nasabah korporasi (wholesale) melalui kanal digital. Melalui strategi tersebut, jumlah nasabah dan transaksi perbankan juga ikut terangkat. PT Bank Mandiri (Pesero) misalnya, meluncurkan Wholesale Digital Super Platform Kopra by Mandiri yang merupakan layanan digital satu akses yang menjadi pusat informasi dan transaksi finansial. Hal ini memudahkan alokasi, monitoring dan penyaluran di level entitas maupun grup usaha. Malalui strategi tersebut, transaksi wholesale Bank Mandiri mencapai Rp 13.500 triliun pada 2021. Direktur Treasury & International Banking Bank Mandiri Panji Irawan menyebut pengembangan layanan ini dapat memberikan solusi atas berbagai kebutuhan finansial dan transaksi bagi nasabah korporasi maupun UMKM.
Bank Beramai-ramai Sediakan Layanan Digital untuk Nasabah Korporasi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bank ramai-ramai membidik nasabah korporasi (wholesale) melalui kanal digital. Melalui strategi tersebut, jumlah nasabah dan transaksi perbankan juga ikut terangkat. PT Bank Mandiri (Pesero) misalnya, meluncurkan Wholesale Digital Super Platform Kopra by Mandiri yang merupakan layanan digital satu akses yang menjadi pusat informasi dan transaksi finansial. Hal ini memudahkan alokasi, monitoring dan penyaluran di level entitas maupun grup usaha. Malalui strategi tersebut, transaksi wholesale Bank Mandiri mencapai Rp 13.500 triliun pada 2021. Direktur Treasury & International Banking Bank Mandiri Panji Irawan menyebut pengembangan layanan ini dapat memberikan solusi atas berbagai kebutuhan finansial dan transaksi bagi nasabah korporasi maupun UMKM.