KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Jabar Banten Syariah (Bank BJB Syariah) telah meluncurkan Layanan Digital Contact Center sebagai bagian dari upaya meningkatkan layanan kepada nasabah. Layanan ini beroperasi dalam aplikasi Mobile Maslahah dan telah resmi diluncurkan. Adang A. Kunandar, Direktur Utama Bank BJB Syariah menjelaskan bahwa layanan Contact Center Maslahah merupakan dedikasi bank dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah untuk menjawab pertanyaan, memberikan informasi, dan menyelesaikan masalah yang dihadapi oleh nasabah, serta memberikan layanan berkualitas guna meningkatkan kepuasan pelanggan Baca Juga: Permudah Calon Nasabah Buka Rekening, BJB Syariah Rilis Layanan Digital Onboarding
Bank BJB Syariah Buka Layanan Digital Contact Center 24 Jam untuk Nasabah
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Jabar Banten Syariah (Bank BJB Syariah) telah meluncurkan Layanan Digital Contact Center sebagai bagian dari upaya meningkatkan layanan kepada nasabah. Layanan ini beroperasi dalam aplikasi Mobile Maslahah dan telah resmi diluncurkan. Adang A. Kunandar, Direktur Utama Bank BJB Syariah menjelaskan bahwa layanan Contact Center Maslahah merupakan dedikasi bank dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah untuk menjawab pertanyaan, memberikan informasi, dan menyelesaikan masalah yang dihadapi oleh nasabah, serta memberikan layanan berkualitas guna meningkatkan kepuasan pelanggan Baca Juga: Permudah Calon Nasabah Buka Rekening, BJB Syariah Rilis Layanan Digital Onboarding