KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bank BJB Syariah menganggap momen Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang diperingati setiap 4 September memiliki makna tersendiri. Bank BJB Syariah melihat HPN sebagai momentum untuk lebih dekat dengan para nasabah. HPN tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Adanya pandemi Covid-19 telah memaksa orang untuk hidup dalam tatanan normal baru, selalu jaga jarak, menghindari kerumunan atau berkumpul banyak orang, memakai masker, dan lainnya. “Kami tetap fokus memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah. Dengan adanya tatanan normal baru pelayanan yang kami berikan tetap maksimal. Salah satu contohnya dengan mobile banking iB Maslahah,” kata Direktur Direktur Utama Bank BJB Syariah Indra Falatehan dalam keterangannya, Jumat (4/9).
Bank BJB Syariah terus dorong peningkatan pelayanan kepada nasabah
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bank BJB Syariah menganggap momen Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang diperingati setiap 4 September memiliki makna tersendiri. Bank BJB Syariah melihat HPN sebagai momentum untuk lebih dekat dengan para nasabah. HPN tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Adanya pandemi Covid-19 telah memaksa orang untuk hidup dalam tatanan normal baru, selalu jaga jarak, menghindari kerumunan atau berkumpul banyak orang, memakai masker, dan lainnya. “Kami tetap fokus memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah. Dengan adanya tatanan normal baru pelayanan yang kami berikan tetap maksimal. Salah satu contohnya dengan mobile banking iB Maslahah,” kata Direktur Direktur Utama Bank BJB Syariah Indra Falatehan dalam keterangannya, Jumat (4/9).