KONTAN.CO.ID - Sebagai badan usaha milik daerah (BUMD) ternama di Indonesia, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk atau bank bjb terus berinovasi untuk menghadirkan manfaat luas bagi nasabah dan para pemangku kepentingan (stakeholder). Hal tersebut dilakukan karena semakin dinamisnya penggunaan teknologi dan penerapan environmental, sustainability, dan governance (ESG) yang kian masif bagi perusahaan. Seiring dengan inovasi yang sudah berjalan, baru-baru ini bank bjb meraih penghargaan Indonesia Customer Service Quality (ICSQ) Award 2024 dalam kategori Bank Pembangunan Daerah dengan predikat Excellent. Penghargaan ini diselenggarakan oleh Business Digest bersama Majalah SWA pada 9 Oktober 2024 lalu di Hotel Shangri-La, Jakarta. Penghargaan ini diberikan karena bank bjb mampu meningkatkan kepuasan nasabah melalui layanan digital perbankan seperti mobile banking dan platform digital lainnya. Mengutip berita Kontan.co.id, bank bjb dinilai mampu meningkatkan pemahaman nasabah terkait layanan finansial dan layanan perbankan.
bank bjb Terapkan ESG Agar Semakin Ekspansif dan Inklusif
KONTAN.CO.ID - Sebagai badan usaha milik daerah (BUMD) ternama di Indonesia, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk atau bank bjb terus berinovasi untuk menghadirkan manfaat luas bagi nasabah dan para pemangku kepentingan (stakeholder). Hal tersebut dilakukan karena semakin dinamisnya penggunaan teknologi dan penerapan environmental, sustainability, dan governance (ESG) yang kian masif bagi perusahaan. Seiring dengan inovasi yang sudah berjalan, baru-baru ini bank bjb meraih penghargaan Indonesia Customer Service Quality (ICSQ) Award 2024 dalam kategori Bank Pembangunan Daerah dengan predikat Excellent. Penghargaan ini diselenggarakan oleh Business Digest bersama Majalah SWA pada 9 Oktober 2024 lalu di Hotel Shangri-La, Jakarta. Penghargaan ini diberikan karena bank bjb mampu meningkatkan kepuasan nasabah melalui layanan digital perbankan seperti mobile banking dan platform digital lainnya. Mengutip berita Kontan.co.id, bank bjb dinilai mampu meningkatkan pemahaman nasabah terkait layanan finansial dan layanan perbankan.
TAG: