KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi Covid-19 telah membuat masyarakat lebih banyak beraktivitas dari rumah, termasuk melakukan transaksi keuangan. Nasabah pun semakin mengandalkan aplikasi mobile banking di smartphone untuk memenuhi kebutuhannya akan layanan perbankan. Akan tetapi, untuk dapat mengirimkan uang ke bank-bank luar negeri, nasabah masih diharuskan untuk mengunjungi kantor cabang bank. Melihat hal tersebut, PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) menambahkan layanan International Remittance ke dalam aplikasi BNI Mobile Banking. Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies mengatakan saat ini BNI merupakan pioner untuk layanan International Remittance melalui aplikasi BNI Mobile Banking. Kiriman uang dapat ditujukan ke semua bank yang ada diseluruh dunia yang tergabung dalam jaringan SWIFT.
Bank BNI dorong nasabah kirim uang ke luar negeri secara digital
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi Covid-19 telah membuat masyarakat lebih banyak beraktivitas dari rumah, termasuk melakukan transaksi keuangan. Nasabah pun semakin mengandalkan aplikasi mobile banking di smartphone untuk memenuhi kebutuhannya akan layanan perbankan. Akan tetapi, untuk dapat mengirimkan uang ke bank-bank luar negeri, nasabah masih diharuskan untuk mengunjungi kantor cabang bank. Melihat hal tersebut, PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) menambahkan layanan International Remittance ke dalam aplikasi BNI Mobile Banking. Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies mengatakan saat ini BNI merupakan pioner untuk layanan International Remittance melalui aplikasi BNI Mobile Banking. Kiriman uang dapat ditujukan ke semua bank yang ada diseluruh dunia yang tergabung dalam jaringan SWIFT.