Bank BTN Gelar Program Promo di Banyak Merchant Jelang BTN Jakarta Run



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) gencar memberikan promo diskon hingga 50% di berbagai merchant dalam rangka memeriahkan gelaran BTN Jakarta Run 2023 yang akan digelar pada 12 November 2023.

“BTN Jakarta Run 2023 sebentar lagi akan digelar, kami ingin berbagi kegembiraan untuk para nasabah dengan memberikan diskon 50% di berbagai merchant kuliner pilihan di Jakarta,” kata Sekretaris Perusahaan BTN dalam keterangan resminya, Selasa (7/11).

Ramon menjelaskan, ada lebih dari 10 merchant kuliner yang bekerjasama dengan Bank BTN dalam memeriahkan BTN Jakarta Run 2023. Di antaranya Kafe Betawi, Monsieur Spoon, Croco, Gokana Ramen & Teppan, Raacha Suki & BBQ, Dewata, Popeyes, Mokka, Subway, Burger King, Pizza Hut dan resto di Aryaduta Menteng.


Promo diskon hingga 50% hanya berlaku tanggal 5-12 November dengan menggunakan BTN Visa Debit Card. 

Ramon mendambahkan, diskon dari BTN Visa Debit Card tidak hanya untuk kuliner saja tetapi bagi nasabah yang ingin menginap di Jakarta dengan menggunakan aplikasi Agoda, Pegi-pegi atau Traveloka juga dapat memanfaatkan diskon 25% dan berlaku dari 30 Oktober hingga 12 November 2023.

Baca Juga: Ini Jadwal Proses Migrasi Bisnis Konsumer Citibank ke UOB

“Sedangkan bagi masyarakat yang ingin menggunakan sarana transportasi dari dan ke Balai Kota Jakarta, dengan Kartu Debit BTN Visa bisa mendapatkan potongan harga hingga Rp25 ribu bagi pengguna aplikasi Grab  dan Mybluebird,” paparnya. 

Seperti diketahui, Bank BTN bersama Pemrov DKI Jakarta akan menggelar ajang BTN Jakarta Run 2023. Ajang ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT DKI Jakarta ke-496 dan dalam rangka Bank BTN memperkenalkan aplikasi BTN Mobile kepada masyarakat. 

BTN Jakarta Run 2023 menurut rencana akan dipusatkan di sekitar areal Monas pada tanggal 12 November 2023. Adapun kategori yang dilombakan adalah Marathon (42K), Half Marathon (21K), 10K dan 5K.  Adapun hadiah total yang disiapkan dalam ajang BTN Jakarta Run 2023 adalah Rp2,5 miliar termasuk grand prize sebuah rumah untuk peserta yang berhasil memecahkan rekor marathon khusus bagi Warga Negara Indonesia (WNI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dina Hutauruk