KONTAN.CO.ID - Pada 30 Juni 2021, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. (BTN) meluncurkan produk Tabungan e'BataraPos untuk meningkatkan inklusi keuangan dengan memperluas akses masyarakat terhadap layanan perbankan. Tabungan e'BataraPos yang diluncurkan bekerja sama dengan PT Pos Indonesia (Persero) ini juga bertujuan meningkatkan minat masyarakat untuk menabung. Pasalnya, PT Pos Indonesia memiliki akses lebih dekat kepada masyarakat dengan jaringan kantornya yang tersebar di seluruh Indonesia. Karenanya, hal tersebut akan memudahkan masyarakat yang ingin menabung di seluruh penjuru Indonesia. Haru Koesmahargyo, Direktur Utama Bank BTN, mengatakan, “Jaringan Kantor Pos yang menjangkau daerah terpencil di Indonesia akan mempermudah akses masyarakat untuk menabung di e'BataraPos. Kami berharap dengan semakin luas dan mudahnya menabung juga dapat meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia, terutama di masa pandemi ini.”
Bank BTN Perluas Akses Masyarakat Terhadap Layanan Perbankan Tabungan e'BataraPos
KONTAN.CO.ID - Pada 30 Juni 2021, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. (BTN) meluncurkan produk Tabungan e'BataraPos untuk meningkatkan inklusi keuangan dengan memperluas akses masyarakat terhadap layanan perbankan. Tabungan e'BataraPos yang diluncurkan bekerja sama dengan PT Pos Indonesia (Persero) ini juga bertujuan meningkatkan minat masyarakat untuk menabung. Pasalnya, PT Pos Indonesia memiliki akses lebih dekat kepada masyarakat dengan jaringan kantornya yang tersebar di seluruh Indonesia. Karenanya, hal tersebut akan memudahkan masyarakat yang ingin menabung di seluruh penjuru Indonesia. Haru Koesmahargyo, Direktur Utama Bank BTN, mengatakan, “Jaringan Kantor Pos yang menjangkau daerah terpencil di Indonesia akan mempermudah akses masyarakat untuk menabung di e'BataraPos. Kami berharap dengan semakin luas dan mudahnya menabung juga dapat meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia, terutama di masa pandemi ini.”