KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) optimalkan layanan digital banking lewat aplikasi OCTO Mobile untuk mendukung nasabah untuk tetap produktif meski berada di rumah selama penerapan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa-Bali, pada 3-20 Juli 2021. Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga, Bambang Karsono Adi, mengatakan, dalam situasi saat ini, OCTO Mobile dapat menjadi solusi bagi nasabah yang membutuhkan layanan perbankan langsung dari ponsel di genggaman tangan kapan saja, tanpa harus keluar rumah. “Solusi yang ditawarkan OCTO Mobile tersebut sangat mendukung penerapan protokol kesehatan 6M untuk melindungi kita dari paparan Covid-19 yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak fisik, Menghindari keramaian/kerumunan, Membatasi mobilitas, dan menghindari Makan bersama,” kata Bambang dalam keterangan tertulis pada Minggu (11/7).
Bank CIMB Niaga optimalkan layanan OctoMobile bagi nasabah saat PPKM Darurat
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) optimalkan layanan digital banking lewat aplikasi OCTO Mobile untuk mendukung nasabah untuk tetap produktif meski berada di rumah selama penerapan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa-Bali, pada 3-20 Juli 2021. Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga, Bambang Karsono Adi, mengatakan, dalam situasi saat ini, OCTO Mobile dapat menjadi solusi bagi nasabah yang membutuhkan layanan perbankan langsung dari ponsel di genggaman tangan kapan saja, tanpa harus keluar rumah. “Solusi yang ditawarkan OCTO Mobile tersebut sangat mendukung penerapan protokol kesehatan 6M untuk melindungi kita dari paparan Covid-19 yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak fisik, Menghindari keramaian/kerumunan, Membatasi mobilitas, dan menghindari Makan bersama,” kata Bambang dalam keterangan tertulis pada Minggu (11/7).