KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Danamon Indonesia Tbk jalin kerja sama dengan Abacus POS Indonesia sebagai penyedia layanan Point of Sale (POS) melalui aplikasi berbasis cloud dalam penggunaan pembayaran QR (Quick Response) code Danamon di setiap mitra Abacus. Adanya kerjasama ini memungkinkan nasabah melakukan pembayaran secara mudah, aman, dan nyaman di setiap mitra Abacus yang meliputi restoran, kafe, serta toko retail. Iskak Hendrawan, Chief Digital Officer Danamon bilang kemitraan ini bisa meningkatkan kualitas layanan pembayaran digital bagi nasabah. “Dengan menghadirkan kemudahan pembayaran, transaksi menjadi lebih efisien, aman dan nyaman terutama di masa pandemi yang belum usai ini. Kemitraan ini juga menjadi salah satu bentuk nyata dukungan Danamon mewujudkan protokol kesehatan bagi kenyamanan dan kesehatan nasabah, serta dukungan terhadap Gerakan Nasional Non Tunai yang digalakkan oleh Bank Indonesia,” ungkap Iskak dalam keterangan tertulis pada Rabu (14/4).
Bank Danamon bidik transaksi pembayaran QRIS di ekosistem Abacus POS Indonesia
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Danamon Indonesia Tbk jalin kerja sama dengan Abacus POS Indonesia sebagai penyedia layanan Point of Sale (POS) melalui aplikasi berbasis cloud dalam penggunaan pembayaran QR (Quick Response) code Danamon di setiap mitra Abacus. Adanya kerjasama ini memungkinkan nasabah melakukan pembayaran secara mudah, aman, dan nyaman di setiap mitra Abacus yang meliputi restoran, kafe, serta toko retail. Iskak Hendrawan, Chief Digital Officer Danamon bilang kemitraan ini bisa meningkatkan kualitas layanan pembayaran digital bagi nasabah. “Dengan menghadirkan kemudahan pembayaran, transaksi menjadi lebih efisien, aman dan nyaman terutama di masa pandemi yang belum usai ini. Kemitraan ini juga menjadi salah satu bentuk nyata dukungan Danamon mewujudkan protokol kesehatan bagi kenyamanan dan kesehatan nasabah, serta dukungan terhadap Gerakan Nasional Non Tunai yang digalakkan oleh Bank Indonesia,” ungkap Iskak dalam keterangan tertulis pada Rabu (14/4).