JAKARTA. PT Bank Danamon Indonesia Tbk berupaya memperkaya layanan bagi nasabah dengan meluncurkan D-Point. Ini adalah layanan satu sistem yang mengintegrasikan point rewards dari beragam aktivitas perbankan yang dilakukan nasabah untuk mendapatkan poin. Program ini merupakan bentuk apresiasi Danamon atas loyalitas nasabah yang melakukan aktivitas perbankan di Danamon, termasuk terkait pendanaan, pembiayaan, serta produk dan jasa layanan lainnya. “Danamon terus berusaha memberikan layanan terbaiknya bagi Nasabah. D-Point merupakan salah satu cara kami untuk meningkatkan layanan sekaligus sebagai penghargaan kepada nasabah yang setia memilih Danamon dalam melakukan aktivitas perbankan," tutur Direktur Consumer Banking, SME and Branch Network Danamon, Michellina Triwardhany dalam keterangan resmi, Selasa (9/5).
Bank Danamon manjakan nasabah lewat D-Point
JAKARTA. PT Bank Danamon Indonesia Tbk berupaya memperkaya layanan bagi nasabah dengan meluncurkan D-Point. Ini adalah layanan satu sistem yang mengintegrasikan point rewards dari beragam aktivitas perbankan yang dilakukan nasabah untuk mendapatkan poin. Program ini merupakan bentuk apresiasi Danamon atas loyalitas nasabah yang melakukan aktivitas perbankan di Danamon, termasuk terkait pendanaan, pembiayaan, serta produk dan jasa layanan lainnya. “Danamon terus berusaha memberikan layanan terbaiknya bagi Nasabah. D-Point merupakan salah satu cara kami untuk meningkatkan layanan sekaligus sebagai penghargaan kepada nasabah yang setia memilih Danamon dalam melakukan aktivitas perbankan," tutur Direktur Consumer Banking, SME and Branch Network Danamon, Michellina Triwardhany dalam keterangan resmi, Selasa (9/5).