Bank Danamon sediakan mesin setoran tunai untuk nasabah korporasi



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Danamon Indonesia Tbk menyediakan layanan setoran tunai khusus nasabah korporasi. Layanan ini dinamakan Danamon Cash Collection Machine.

Michellina Triwardhani, Direktur Konsumer, UKM dan jaringan kantor Bank Danamon bilang layanan ini disediakan untuk PT Mitra Adiperkasa Tbk.

"Ditujukan untuk nasabah korporasi dengan menempatkan mesin di area toko milik perusahaan untuk mempermudah setoran tunai," kata Michellina dalam keterangan tertulis, Selasa (20/2).

Kelebihan mesin ini adalah mampu menerima sektoran uang kertas tanpa pembatasan nominasi. Layanan ini sudah terhubung dengan core banking Bank Danamon sehingga bisa digunakan 24 jam.

Dana yang disetorkan juga akan dikredit ke rekening nasabah. Dengan layanan ini diharapkan layanan perbankan ke nasabah korproasi bisa mengalami peningkatan.

Layanan ini pertama kali dilakukan untuk group Mitra Adiperkasa. Dengan layanan ini diharapkan korporasi bisa lebih mudah dalam memonitor penjualan dan pemaskan perusahaan secara langsung.

Saat ini sudah ada 20 toko Mitra Adiperjasa yang telah memanfaatkan layanan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sanny Cicilia