KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Meski transaksi digital semakin digemari nasabah, perbankan tetap memperluas jaringan kantor cabang di sepanjang 2021. Bank Central Asia (BCA), semisal, menyebut, masih terdapat layanan keuangan perbankan yang belum dapat diganti secara digital seperti setoran tunai dan pinjaman dalam jumlah besar. Direktur BCA Santoso mengatakan, ke depannya, BCA akan terus mengevaluasi kebutuhan masyarakat terkait kantor cabang. “Pada Maret 2021, BCA memiliki 1.244 kantor cabang di Indonesia. BCA masih membuka beberapa jaringan kantor di area yang potensial. Namun, pada beberapa area yang sudah dapat terkaver jaringan cabang terdekat lainnya dilakukan relokasi atau penutupan,” ujar Santoso kepada Kontan.co.id pada pekan lalu.
Bank digital marak, BCA sebut ada layanan yang tak bisa dilakukan secara digital
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Meski transaksi digital semakin digemari nasabah, perbankan tetap memperluas jaringan kantor cabang di sepanjang 2021. Bank Central Asia (BCA), semisal, menyebut, masih terdapat layanan keuangan perbankan yang belum dapat diganti secara digital seperti setoran tunai dan pinjaman dalam jumlah besar. Direktur BCA Santoso mengatakan, ke depannya, BCA akan terus mengevaluasi kebutuhan masyarakat terkait kantor cabang. “Pada Maret 2021, BCA memiliki 1.244 kantor cabang di Indonesia. BCA masih membuka beberapa jaringan kantor di area yang potensial. Namun, pada beberapa area yang sudah dapat terkaver jaringan cabang terdekat lainnya dilakukan relokasi atau penutupan,” ujar Santoso kepada Kontan.co.id pada pekan lalu.