KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bank DKI melihat bahwa media sosial dalam strategi komunikasi adalah keniscayaan dalam menghadapi persaingan bisnis di era digital. Melalui pemantauan media sosial, bank dapat mengetahui kebutuhan terkini masyarakat sehingga dapat dilakukan perbaikan dan inovasi baru untuk mempertahankan atau meningkatkan pangsa pasar. Oleh karena itu, bank ini selalu melakukan inovasi dalam memperkenalkan produk dan layanannya secara digital. Apalagi bank ini gencar melakukan pengembangan produk dan layanan digital sejalan dengan transformasi yang dilakukan perseroan. Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi mengatakan beberapa produk digital yang dimiliki Bank DKI memang sudah dikenal dan dipergunakan secara luas oleh masyarakat. ”Salah satunya adalah aplikasi JakOne Mobile dengan fitur yang semakin lengkap," kata dia dalam keterangan resminya, Sabtu (15/4).
Bank DKI Perkuat Inovasi Produk dan Layanan Secara Digital
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bank DKI melihat bahwa media sosial dalam strategi komunikasi adalah keniscayaan dalam menghadapi persaingan bisnis di era digital. Melalui pemantauan media sosial, bank dapat mengetahui kebutuhan terkini masyarakat sehingga dapat dilakukan perbaikan dan inovasi baru untuk mempertahankan atau meningkatkan pangsa pasar. Oleh karena itu, bank ini selalu melakukan inovasi dalam memperkenalkan produk dan layanannya secara digital. Apalagi bank ini gencar melakukan pengembangan produk dan layanan digital sejalan dengan transformasi yang dilakukan perseroan. Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi mengatakan beberapa produk digital yang dimiliki Bank DKI memang sudah dikenal dan dipergunakan secara luas oleh masyarakat. ”Salah satunya adalah aplikasi JakOne Mobile dengan fitur yang semakin lengkap," kata dia dalam keterangan resminya, Sabtu (15/4).