KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bank DKI berhasil meraih dua penghargaan sekaligus sebagai The Best Reporting Team – Gold, dan The Best Agent Inbound – Gold, dalam ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2024 yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA), di Jakarta pada Rabu (11/9). Penghargaan tersebut diraih Bank DKI secara spesifik atas upaya memberikan layanan terbaik kepada nasabah melalui Contact Center Bank DKI. “Penghargaan ini merupakan bukti nyata komitmen Bank DKI untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabah, utamanya inovasi dan kualitas layanan pada Contact Centre Bank DKI," ujar Direktur Utama Bank DKI Agus H. Widodo dalam siaran persnya yang diterima Kamis (12/9).
Bank DKI Raih Penghargaan The Best Contact Center Indonesia 2024
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bank DKI berhasil meraih dua penghargaan sekaligus sebagai The Best Reporting Team – Gold, dan The Best Agent Inbound – Gold, dalam ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2024 yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA), di Jakarta pada Rabu (11/9). Penghargaan tersebut diraih Bank DKI secara spesifik atas upaya memberikan layanan terbaik kepada nasabah melalui Contact Center Bank DKI. “Penghargaan ini merupakan bukti nyata komitmen Bank DKI untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabah, utamanya inovasi dan kualitas layanan pada Contact Centre Bank DKI," ujar Direktur Utama Bank DKI Agus H. Widodo dalam siaran persnya yang diterima Kamis (12/9).
TAG: